Sambut HUT ke-72 Humas Polri, Puluhan Personel Polda Riau Ikuti Donor Darah

  • Senin, 02 Oktober 2023 - 12:05 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -  Menyambut hari jadi ke-72 Humas Polri, Polda Riau menggelar Bhakti Sosial Polri Peduli. Sedikitnya 60 personel Polda Riau mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanakan di ruangan Gedung  Vaksin Center, Jalan Sudirman, Kota Pekanbaru, Senin (2/10/2023).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Hery Murwono mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Humas Polri dengan tema ''Humas Polri Presisi untuk Negeri Menuju Indonesia Maju''.


"Kegiatan serupa ini dilaksanakan secara serentak dari tingkat mabes. Khusus di Polda Riau sendiri diikuti sebanyak 60 peserta,'' ungkap Kombes Hery Murwono kepada Pekanbaru MX, kemarin.


Bukan hanya di Polda Riau saja, tetapi juga dilaksanakan di seluruh tingkat Polres jajaran Polda Riau. Ini tidak hanya diikuti rekan-rekan personel Humas, tapi juga seluruh personel kepolisian dari satuan kerja (Satker) lainnya.

''Untuk peserta donor darah di Polda Riau diikuti oleh perwakilan masing-masing satuan kerja di jajaran Polda Riau, seperti dari opsnal, Brimob, Ditlantas, Ditshabara, Diptpamobvit dan lain-lainnya,’’ ujar pentolan alumni Akpol 1991 ini.

Untuk mendukung kegiatan ini, kata Kabid Humas, Satker Humas berkolaborasi dengan Biddokkes dan mengandeng pihak PMI Kota Pekanbaru. Selanjutnya seluruh kantong darah yang terkumpul akan diserahkan kepada PMI untuk dikelola dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan.


‘’Puncak hari jadi ke-72 Humas Polri ini jatuhnya pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang,’’ pungkas Kabid. ***

 

 

 

 

 

 



Baca Juga