Yamaha Pekanbaru Gelar Sunmori Akbar

  • Senin, 20 Juni 2022 - 11:02 WIB


PEKANBARU – Main Dealer sepeda motor Yamaha PT Alfa Scorpii bersama Pemko Pekanbaru dan Dishub Kota Pekanbaru menggelar Sunday Morning Ride (Sunmori), Minggu (19/6/2022).

Sunmori ini merupakan rangkaian acara untuk memeriahkan HUT ke-238 Pekanbaru yang digelar bersama komunitas dan konsumen Yamaha di Pekanbaru.


Sunmori dimulai dari Kantor Wali Kota Pekanbaru (Tenayan Raya) dan dipimpin langsung oleh Bapak Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun  SSTP MAP). Wali kota langsung mengendarai Yamaha X-Max dan diikuti seluruh peserta Sunmori Yamaha. 


Semua  rombongan  melewati beberapa tempat ikonik yang ada di Kota Pekanbaru seperti MTQ Pekanbaru, jembatan leighton, jembatan siak 4, dan rute terakhir itu di Mal Pekanbaru.

Pelepasan Sunmori turut dihadiri Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani, MS SIP, Dandim Kolonel Inf Kur Rohman Zein SE MM, Kajari Kota Pekanbaru Teguh Wibowo SH MH, Kadishub Yuliarso SSTP, MSi dan masih banyak pejabat daerah Pekanbaru yang mengikuti Sunmori. 

“Sunmori ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Pekanbaru. Kita lihat antusias masyarakat sangat tinggi”, ujar Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Indra Surya, Ahad (19/6/2022).


Usai melakukan Sunmori,  Indra Surya menyebutkan mengapresiasi para peserta yang telah mengikuti Sunmori dengan  jumlah seribuan unit motor Yamaha.

Sesampainya di Mal Pekanbaru Bapak Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun dab Ketua panitia acara Yuliarso memberikan sepatah kata arahan mengenai HUT Pekanbaru ini kepada seluruh peserta dan masyarakat yang menghadiri Sunmori Akbar Yamaha di Atrium Mal Pekanbaru.

Muflihun berkesempatan memberikan hadiah kepada pemenang kontes modifikasi motor Yamaha, dan juga mengunjungi area contes modifikasi yang ada di Mal Pekanbaru. 

"ini merupakan sebuah kebanggan kami dari pihak Yamaha Kota Pekanbaru dapat menyukseskan acara HUT ke-238 Pekanbaru  Bertemakan Pekanbaru Bertuah, Bangkit Bersinergi Menuju Smart Madani," kata Indra Surya.

Kegiatan selanjutnya adalah pencabutan undian hadiah langsung berupa barang elektronik yang disediakan oleh Pihak PT Alfa Scorpii Kota Pekanbaru dengan jumlah 65 unit barang-barang elektronik serta doorprize 1 unit Yamaha Gear 125. 

Ketua Panitia yang juga Kadishub Tuliarso SSTP MSi mengambil kupon undian hadiah grand prize 1 unit Yamaha Gear 125 yang akan diberikan kepada pemenang undian.

Selama even ini berlangsung pihak Yamaha juga membuka gerai pameran di Mal Pekanbaru yang menghadirkan produk-produk terbaru dari Yamaha. Saat penutupan, Yamaha mendapatkan 26 pesanan.

kami cukup senang karena total Clossing sudah mencapai angka 26 unit. 

Disebutkan juga even ini terselenggarakan berkat kerja sama Pemerintah Kota Pekanbaru dan Yamaha PT  Alfa Scorpii dan didukung Mal Pekanbaru, Pertamina, Grab, RS Mesra, dan Eka Hospital. "Terimakasih atas Supportnya untuk kelangsungan even sunmori memeriahkan HUT ke-238 Kota Pekanbaru," katanya.(***)



Baca Juga