Pastikan Logistik Aman, Wakapolres Bersama Kapolsek Cek Hasil Perhitungan Suara

  • Minggu, 18 Februari 2024 - 09:07 WIB


KLIKMX.COM, BANGKINANG BARAT --Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, mengecek logistik Pemilu hasil penghitungan suara di Kantor Camat Kuok, Sabtu (17/2/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Ikut bersama Wakapolres melakukan pengecekan Kasat Sabhara AKP Dadan Wardan Sulia, Kasat Narkoba Polres Kampar AKP Aprinaldi, Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rian Onel, AKP Sumaryadi, petugas Pam Polri, TNI, Satpol PP, dan petugas PPK Kecamatan Kuok. 


Dalam pengecekan logistik tersebut Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra didampingi Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Rian Onel dan personel Pam melakukan pengecekan ruang penyimpanan logistik Pemilu dan melakukan pengecekan keadaan logistik. Selanjutnya kegiatan melakukan pengecekan personel yang Pam di gudang logistik tersebut.


Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra menyampaikan kepada personel Pam, baik TNI maupun Polri menjaga kondisi kesehatan. Sebab tahapan Pemilu di tingkat kecamatan belum selesai jaga kotak suara dengan baik dan jangan sampai ada yang rusak.

"Tetap laksanakan pengamanan sampai ada perintah lebih lanjut, laksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap semangat," jelas Wakapolres.

Giat pengecekan berakhir pada pukul 18.45 WIB dan selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ***




Baca Juga