Pam Logistik Pemilu, Bripka Rikson Purba Nyambi Melayani Masyarakat

  • Minggu, 18 Februari 2024 - 09:01 WIB


KLIKMX.COM, TAMBANG -- Bripka Rikson Purba yang bertugas sebagai personil Reskrim Polsek Tambang saat ini juga melakukan pengamanan di Gudang Logistik Pemilu di kantor Camat Tambang, Sabtu (17/2/2024). 

Untuk menjalankan tanggung jawabnya, sebagai anggota reskrim ia juga memberikan kepastian hukum dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.


"Di sela-sela kesibukannya yang saat ini fokus dalam pengamanan kotak surat suara di PPK Kecamatan, Bripka Rikson Purba tetap memenuhi tanggung jawabnya," terang Kapolsek Tambang AKP Marupa Sibarani. 


Bripka Rikson, tetap tidak lupa terhadap proses penanganan perkara yang sedang ditanganinya. Terutama perkara-perkara yang sedang dalam tahap penyidikan yang mana para pelaku atau yang diduga tersangkanya dilakukan tindakan hukum berupa penahanan.

Tindakan personel kita ini mencerminkan semangat pengabdian untuk masa depan negeri yang menciptakan Pemilu Damai 2024 terwujud. 

“Personel bekerja sesuai proporsional dan prosedural dan tetap menjaga netralitas, selain pengamanan Pemilu dan Polisi juga dapat membantu masyarakat," katanya.***




Baca Juga