Miliki Kantor Baru, Hakim PN Telukkuantan Jadi Lebih Semangat



KLIKMX.COM, KUANSING --Pengadilan Negeri (PN) Telukkuantan resmi menempati gedung baru nya di wilayah Kebun Nenas, Senin (13/9/2021) kemarin. 

Sebelumnya PN Telukkuantan berkantor di Jalan Proklamasi dengan segala keterbatasan.

Wakil Ketua PN Telukkuantan John Paul S MH mengatakan, sejak Senin kemarin sudah pindah ke kantor yang baru di wilayah Kebun Nenas. 


Dengan kantor baru ini pihak PN pasti bersemangat dalam melaksanakan kerja. Sebab kantor baru sudah memiliki ruangan yang lengkap dan jauh representatif dari kantor sebelumnya.

''Para hakim jadi lebih semangat bekerja di kantor baru ini. Ruangannya sudah lengkap,'' ujar John.

Tidak hanya itu, dengan adanya ruangan yang lengkap, otomatis jadwal sidang bisa lebih cepat dari sebelumnya. Para hakim tak perlu lagi mengantre ruang sidang atau berebut ruang sidang lagi.

''Di kantor lama itu, ruang sidang cuma satu. Jadi para hakim harus mengantre. Jadi sidang pun lama selesainya,'' beber John lagi.

Untuk itu ia pun berharap kepada semua hakim dan pegawai yang ada di PN Teluk Kuantan ini agar memiliki semangat yang baru dan bekerja lebih profesional dari sebelumnya, serta melayani masyarakat dengan lebih baik lagi. 

''Semua yang ada di sini baik Hakim maupun pegawai harus lebih baik lagi bekerja. Sesuaikan kerja kita dengan bentuk kantor yang megah ini,'' pungkas John.***

Baca Juga