Peringati HUT ke-7 Tahun, SMSI Riau - PMI Gelar Donor Darah

  • Kamis, 07 Maret 2024 - 13:38 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Riau bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru menggelar donor darah, Kamis (7/3/2024). 

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di UPTD PMI Pekanbaru, Jalan Petala Bumi, Pekanbaru ini, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 tahun SMSI.


Pengurus bersama masyarakat dan pecinta donor darah pun antusias menyumbangkan darahnya, demi keselamatan bagi yang membutuhkannya.


Plt Ketua SMSI Riau Luna Agustin mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan merayakan HUT ke-7 tahun SMSI.

''Di pusat maupun di daerah lainya di Indonesia juga melakukan kegiatan yang sama. Ini merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap sesama,'' ungkap Luna Agustin kepada Pekanbaru MX didampingi Ketua Panitia Alseptriadi Ady dan Kabag Pengelolaan Darah PMI Pekanbaru dr Kurnia Sari, Kamis (7/3/2024).

Pada momen HUT ke-7 tahun ini, kata Luna, SMSI Riau bekerjasama dengan PMI Kota Pekanbaru menggelar donor darah. Sementara peserta diikuti oleh pengurus, masyarakat dan pecinta donor darah.


''Alhamdulillah kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB berlangsung dengan sukses dan lancar,'' pungkas Luna. MXAR



Baca Juga