Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB Se-Rohil Diminta Wujudkan Visi Misi Gubri dan Presiden

  • Kamis, 25 April 2024 - 15:21 WIB


KLIKMX.COM, ROHIL - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Tengku Fauzan Tambusai mengikuti Halal Bi Halal dengan Kepala SMA, SMK dan SLB se-Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (25/4/2024).

Seluruh kepala sekolah dan guru yang ada di Riau, khususnya di Kabupaten Rohil diminta agar selalu menjaga integritas untuk memajukan pendidikan Riau.


Tengku Fauzan meminta seluruh kepala sekolah tidak perlu khawatir terhadap kekurangan Sarana dan Prasarana (Sarpras).


“Saat ini kami sedang merancang program berdasarkan kebutuhan sekolah dan me-maping kebutuhan sekolah,” ungkap Fauzan.

Selain itu, lanjut Fauzan, pihaknya saat ini juga sedang sedang mengupdate data dapodik karena semua berkaitan terhadap rapor mutu sekolah. 

Hal ini, sebut Fauzan, dilakukan untuk mewujudkan visi misi gubernur dan presiden.


"Kami mengajak kepala sekolah untuk membantu bersama mewujudkan visi misi gubernur dan presiden," ajak Fauzan.

Untuk meningkatkan hal tersebut, Fauzan mengungkapkan, bahwa peningkatan mutu sekolah harus selaras dengan peningkatan Sarpras.

Seluruh kepala sekolah diminta untuk dapat melaksanakan pelepasan siswa kelas XII secara sederhana, agar tidak memberatkan siswa.

"Saya juga mengingatkan kepada kepala sekolah agar pelepasan siswa kelas XII dilaksanakan secara sederhana di lingkungan sekolah masing-masing," pesan Fauzan.

Kegiatan Halal Bi Halal ini juga turut dihadiri  Plt Kabid SMA Faizal Ahmadin, Kordinator Wilayah Disdik Riau M Yuzar, Kacab Dinas Pendidikan Riau Wilayah 2 Rohil, Dumai, Bengkalis.

Kemudian Ketua PGRI Kabupaten Rohil, Ketua MKKS SMA, SMK Rohil dan seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Rokan Hilir. Acara dilaksanakan di Aula SMA N 1 Bangko Rokan Hilir. ***

 



Baca Juga