Asyik... Papa Royal Buka Paket Berbuka Puasa dengan Sea Food

  • Kamis, 23 Maret 2023 - 10:40 WIB


KLIKMX.COM, INHU - Papa Royal Ceffe Shop dan Garden Resto yang telah eksis sejak 11 Juni 2021 lalu, pada momen bulan suci Ramadan 1444 Hijriah tahun 2023 ini kembali menggelar Re Opening. Dengan menawarkan paket berbuka mulai dari Rp20 ribu per-orang, hingga menyediakan paket 50 orang sampai 100 orang.

Chief Executive Officer (CEO) Papa Royal Coffee Shop dan Garden Resto, Suwindi menjelaskan, Re Opening dilakukan dalam rangka perbaikan fasilitas dan pembaharuan menu serta menambah sea food, masakan di Papa Royal langsung di Koki Erik dari Pekanbaru yang sudah berpengalaman belasan tahun di restoran hotel.


“Selama bulan puasa, Papa Royal mulai buka pukul 15.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, pemesanan untuk paket berbuka puasa bersama bisa via telpon dan WhatsApp, dengan menyampaikan jumlah orang yang buka puasa bersama,” kata Suwindi.


Untuk pemesan menu paket buka puasa bersama atau pesan menu, jelas Suwindi, bisa langsung datang atau menghubungi nomor pesanan Papa Royal 0822-8787-0101.

“Pada re opening ini, kami dari manajemen Papa Royal Ceffe Shop dan Garden Resto mengucapkan selamat menyambut menjalankan ibadah puasa tahun 2023,” kata Suwindi.

Menu sea food di Papa Royal Ceffe Shop dan Garden Resto ada, selain kepiting, udang dan kerang juga beragam ikan laut yang diolah paduan ragam saus, sambal. Begitu juga kepiting yang diolah dengan paduan saus padang sampai lada hitam.


Papa Royal Ceffe Shop dan Garden Resto, yang beralamat di jalan Rengat – Pematangreba, Kelurahan Pematang Reba, di samping jalan perumahan Bumi Bhakti ini, juga dilengkapi dengan live musik, dan pengunjung juga bisa bernyanyi di room karaoke keluarga.

“Kita selama Ramadan hanya melayani buka puasa dan sampai malam pukul 22.00 WIB, alhamdulilah di usia 3 tahun Papa Royal, kami terus bisa berinovasi dalam meningkatkan pelayanan,” pungkas Suwindi. rls

 

 



Baca Juga