Hadirkan Cita Rasa Kopi dan Menu Spesial, Sobat Kopi Bakmi 888 Resmi Dibuka

  • Kamis, 04 Juli 2024 - 20:14 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Bagi pecinta kuliner di Kota Pekanbaru, Sobat Kopi Bakmie 888 menawarkan tempat yang nyaman untuk bersantai. Lokasinya pun sangat strategis, berada di pusat kota, tepatnya di Jalan Samarinda atau Kapling, Pekanbaru.

Selain menyajikan cita rasa kopi, Sobat juga menyediakan hidangan yang pas dengan lidah semua kalangan umur, seperti menu sarapan pagi, bakmie ayam jamur, canai dan nasi goreng Hongkong. 


Di Sobat Kopi, juga tersedia cemilan dan makanan ringan yang akan menemani waktu santai Anda. 


Sobat Kopi buka setiap hari pukul 6 pagi dan tutup pukul 11 malam. Kafe ini resmi beroperasi setelah grand opening Sobat Kopi, Rabu (3/7/2024) kemarin. Pembukaan kafe ditandai dengan syukuran  bersama anak yatim dan warga sekitar. 

Pengunjung juga mendapatkan diskon khusus 20 persen. Ini berlaku hingga sepekan ke depan.

Owner Sobat  kopi, Asriyanto  SE MM di dampingi Dindin mengatakan, konsep  Sobat kopi adalah kopi persahabatan. 


"Base nya adalah cafe persahabatan, makanya namanya Sobat. Rasanya bersahabat, suasananya bersahabat dan harganya pun bersahabat," ungkap Anto di sela menemani para tamu yang hadir.

Sobat kopi menawarkan sensasi yang berbeda. Minum kopi sambil menikmati bakmie. "Ini pasti beda dan punya sensasi. Cafe ini juga untuk semua segmen baik anak-anak, remaja dan dewasa,"  ujarnya.

Menurut Anto, cafenya juga menyediakan masakan tradisional seperti nasi goreng kampung dan  jajanan pasar. Ditambah lagi akan ada menu-menu spesial di hari tertentu. 

"Seperti nasi goreng kambing di hari Kamis. Tunggu terus kejutan dari Sobat Kopi Bakmie 888," pungkasnya. ***



Baca Juga