Diduga Korban Pembunuhan

Leher Terikat Kabel Listrik, Mayat Cewek Ditutup Handuk

  • Senin, 22 April 2024 - 16:15 WIB


KLIKMX.COM, TAPUNG - Warga Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Ahad (21/4/2024) sekitar pukul 15.00 WIB, heboh. Sesosok mayat wanita yang ditutup kain handuk warna putih tergeletak di kebun sawit.

Belakangan identitas korban diketahui bernama Hairunnisa. Wanita 33 tahun itu merupakan warga Dusun Mekar Tani, Desa Bukit Kemuning, Kecamatan Tapung Hulu.


Diduga wanita itu korban pembunuhan. Pasalnya, di bagian leher terikat seutas kabel listrik. Bagian hidung mengeluarkan darah.


Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Nursyafniati. “Benar, korban diduga korban pembunuhan dengan adanya lilitan tali listrik (kabel, red) di leher korban,” ungkap Kapolsek kepada Pekanbaru MX (Group Klikmx.com), Senin (22/4/2024).

Pertama kali mayat wanita ini ditemukan Syafribal bersama istrinya Erni. Sore itu, mereka datang ke tempat kejadian dengan menggunakan sepeda motor untuk mencari brondolan buah sawit. 

“Sampai di TKP, keduanya melihat seperti orang tidur. Lalu mereka kembali ke veron untuk memanggil Elparianto untuk melihat mayat tersebut,” tambah Kapolsek. 


Kemudian mereka kembali ke TKP untuk memastikan informasi tersebut. Ternyata benar, yang dilihat adalah sesosok mayat perempuan yang tertutup handuk berwarna putih.

“Setelah itu warga menghubungi Polsek Tapung dan saat itu kondisi korban dalam keadaan luka lebam di wajah dan ditemukan lilitan kabel listrik warna putih di leher korban,” terangnya. 

Jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Pekanbaru. ‘’Perkiraan kematian korban sekitar 24-27 jam sebelum pemeriksaan,” ujarnya.

Saat ini Polsek Tapung terus melakukan penyelidikan kasus ini. “Kini korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” pungkas Kapolsek.  ***



Baca Juga