Kunjungi Korem 031/Wira Bima, Pandam: Prajurit Harus Bersyukur dan Hidup Sederhana

  • Rabu, 09 Agustus 2023 - 17:01 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin SE MSi beserta Ketua Persit KCK Daerah I/BB Ny Intan A Daniel Chardin dan beberapa Pejabat Utama Kodam I/BB melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Korem 031/Wira Bima Batalyon Arhanud 13/PBY Simpang Tiga Kota Pekanbaru Rabu, (9/8/2023).

Setibanya di Mako Batalyon Arhanud 13/PBY, Pangdam I/BB yang didampingi Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Dany Rakca SAP MHan beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 031 Daerah I/BB menerima jajar kehormatan dari Prajurit Batalyon Arhanud 13/PBY dan disambut dengan tarian Adat Melayu dan dilanjutkan foto bersama.


Kepada jajarannya Danrem memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit di wilayah Korem 031/Wira Bima. 


"Semoga dengan kedatangan Bapak Pangdam dapat menggugah kinerja agar semakin baik dan kuat dalam melaksanakan tugas ke depan," kata Danrem. 

Dalam arahannya Pangdam II/BB mengajak jajarannya harus selalu bersyukur atas kekurangan walau dengan hidup sederhana. 

Pangdam juga berterimakasih kepada prajurit di wilayah Korem 031/WB atas prestasi selain OMP (Operasi Militer Perang) maupun OMSP (Operasi Militer Selain Perang) dalam kinerja dan kerja sama dengan instansi terkait, di bidang pertanian khususnya di sektor ketahanan pangan yang ada di wilayah Riau pada umumnya.


"Saya berharap kepada seluruh prajurit mampu bekerja secara professional dan harus bisa menghadapi dinamika pelaksanaan tugas yang semakin kompleks. Dengan mengasah kemampuan Binter untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat sesuai sumpah prajurit dan delapan wajib TNI.

Prajurit di wilayah Korem 031/WB adalah prajurit sejati yang berjiwa sebagai "Prajurit Patriot NKRI, Atlet Tempur dan Insan Teritorial yang Profesional Tanggap, Tanggon dan Trengginas".

Usai memberikan pengarahan, selanjutnya Pangdam I/BB melaksanakan penanaman pohon durian dan diagendakan akan berkunjung ke wilayah kota Dumai sekalian  menutup kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) ke-117 TA. 2023. ***

 

 

 

 



Baca Juga