Meriahkan HUT TNI ke-75, Kapolresta Pekanbaru Datangi Dua Markas TNI

  • Senin, 05 Oktober 2020 - 18:56 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU--Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya dan rombongan datangi Kodim 0301 Pekanbaru dan Kantor POM TNI, di Jalan A Yani Pekanbaru. Kedatangan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75, Senin (5/10/2020). 

Kedatangan rombongan disambut hangat Komandan Kodim 0301 Pekanbaru, Kolonel Inf Edi Budiman SIP MIP. 


“Selamat Ulang Tahun TNI Ke-75, semoga makin sukses, profesional dan menjadi kebanggaan rakyat serta terus Sinergi Untuk Negeri," ucap Kapolresta saat tiba di kantor Makodim. 


Ucapan selamat dan doa dari Kapolresta Pekanbaru disambut hangat Dandim dengan suka cita dan rasa bahagia atas kunjungan orang nomor satu di jajaran Polresta Pekanbaru dan rombongan siang itu. 

"Terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru dan rombongan yang telah menyempatkan diri datang bersilaturahmi, bertepatan HUT TNI ke 75," kata Dandim, menyambut hangat rombongan yang membawa tumpeng dan bingkisan. 

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Kita sangat apresiasi kunjungan ini, semoga TNI-Polri semakin solid dan semakin dicintai rakyat," ungkapnya. 


Dirinya berharap, ke depan sinergitas dan solidaritas TNI-POLRI di lapangan akan selalu kompak dan bersama-sama terutama dalam penanganan Covid-19 yang saat ini sedang tinggi di wilayah kota Pekanbaru. 

"Semoga dengan dengan kerjasama ini kita bisa menekan angka positif yang ada di kota Pekanbaru,"  tambah Dandim.

Tak sampai di situ, Kapolresta dan rombongan kembali bergerak menuju kantor POM TNI yang berada di depan gedung Mapolresta Pekanbaru. 

Tepat pukul 12.15 WIB, rombongan tiba di sana yang disambut langsung oleh Dan Denpom I/3 Letkol CPM Robbi AS. 

"Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-75, semoga jaya dan semakin dicintai rakyat," ucap Kombes Pol Nandang siang itu. 

Dandenpom lantas mengucapkan terimakasih atas ucapan HUT TNI ke-75 yang diucapkan Kapolresta. 

"Terimakasih atas kunjungannya, semoga Polresta Pekanbaru semakin jaya dan sukses dalam menjalankan tugas," sebutnya. 

Dikatakan Nandang, kehadiran dirinya beserta rombongan di kantor Dandim dan Dandenpom adalah tak lain dalam rangka silaturahmi dan ikut bahagia dihari ulang tahun TNI ke -75. 

"Kita mendoakan semoga  seluruh rekan rekan TNI, khususnya Kodim 0301 Pekanbaru dan Dandenpom beserta jajarannya selalu sukses, selalu jaya dan semakin dicintai rakyat," ungkapnya. 

Nandang berharap sinergitas TNI-Polri  yang selama ini telah terjalin akan terus  terjaga terutama pada saat pandemi Covid-19 ini. 

"TNI-Polri bersinergi turun langsung ke lapangan dalam pendisiplinan masyarakat. Memberikan edukasi dan imbauan kepada terkait protokol kesehatan, guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota Pekanbaru," pungkasnya. 

Turut hadir mendampingi Kapolresta Pekanbaru, Kabag Ops Kompol Lilik S ST SH, Kabag Sumda Kompol Jasman SE, Kasat Lantas Kompol Emil, SIK, Kasat Sabhara AKP Pauzi, Kasat Resnarkoba AKP Juper Lumban Toruan SIK, Kasat Bimmas AKP Supriyanto, Kabagren AKP Juniasti dan staf. ***



Baca Juga