Sambil Nikmati Segelas Kopi, Polsek Tanah Merah Titip Pesan Pilkada Damai ke Warga Tanjung Baru

  • Jumat, 27 September 2024 - 06:41 WIB

KLIKMX.COM, TANAHMERAH - Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Baru-Polsek Tanah Merah, Aipda Refliadi bangun komunikasi dengan warga di warung Epan, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Sambil menikmati segelas kopi, anggota Polsek Tanah Merah itu menitipkan pesan kepada warga, agar perhelatan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 dapat berjalan dengan damai dan sukses.

HONDA ATAS

Lalu, Aipda Refliadi yang menjalankan perintah Kapolsek Tanah Merah Iptu Edi Saputra itu mengajak untuk bersama-sama menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan pesta demokrasi yang digelar secara serentak tersebut.


Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK dikonfirmasi Pekanbaru MX (Group Klikmx.com) melalui Kapolsek Tanah Merah Iptu Edi Saputra SH menyebutkan, bahwa pihaknya terus menjalin dan menjaga silaturahmi dengan semua komponen masyarakat sambil melaksanakan program cooling system.

''Kepada semua komponen masyarakat, mari kita sama-sama menyukseskan dan  mewujudkan pilkada serentak tahun 2024 ini dengan hati yang sejuk, damai dan kondusif,'' ungkap Iptu Edi Saputra menyerukan, Jumat (27/9/2024).

Untuk itu, lanjut Kapolsek, mari sukseskan penyelenggaraan pesta demokrasi lima tahun tersebut. Tentunya, secara bersama-sama menjaga kamtibmas dengan aman dan kondusif.


''Berbeda pilihan menjadi suatu hal yang biasa. Tapi, jangan sampai menimbulkan perpecahan, dan kebersamaan harus tetap dipertahankan," ujar Kapolsek Tanah Merah.

Kapolsek mengatakan, pesta demokrasi ini juga sebagai ajang estafet kepemimpinan. Untuk itu, seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi dalam menyukseskan pilkada serentak tahun 2024 ini.

''Kepada seluruh lapisan masyarakat, mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita, yakni dengan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,'' pungkas Kapolsek menyerukan. ***

 



Baca Juga