Bhabinkamtibmas Ajak Pengurus Pemuda Batak Bersatu Baru Sukseskan Pilkada

  • Jumat, 27 September 2024 - 21:24 WIB

 KLIKMX.COM, PINGGIR - Kapolsek Pinggir Kompol Darmawan SH MH diwakilkan Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau, Bripka Honcen Sijabat menghadiri pengukuhan dan pelantikan pengurus baru organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB).

Camat Talang Muandau pada kegiatan ini diwakilkan sekcam Heru Syarian, turut hadir anggota DPRD Bengkalis Laurensius Tampubolon.

HONDA ATAS

Kemudian, ada Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung, Ketua DPC PBB Kabupaten Bengkalis diwakilkan Sekretarisnya S Sianipar. 


Ada juga Ketua DPAC PBB Kecamatan Pinggir Sitorus, lainnya ada anggota ormas IPK. Lalu, tokoh masyarakat Km 38 Desa Tasik Serai.

Pelantikan pengurus baru dilakukan usai Ketua DPC PBB Kabupaten Bengkalis memberikan kata sambutan, dilanjutkan pengguntingan pita.

Mewakili Kapolsek Pinggir, Bripka Honcen Sijabat, mengucapkan selamat kepada Camat Tualang Mandau, Kepala Desa Tasik Serai, Ketua DPC, DPAC dan Ketua Ranting kepada ketua serta pengurus PBB Kecamatan Talang Muandau yang baru saja dilantik.


“Semoga ormas PBB Kecamatan Talang Muandau, Kepala Desa Tasik Serai, Ketua DPAC dan Ketua Ranting, bisa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dalam pembangunan daerah kita ini,” kata Bripka Honcen.

Honcen mengingatkan, saat ini di Provinsi Riau secara umum sedang memasuki tahapan pilkada yaitu tahap kampanye. Semua pihak diajak bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif serta ikut serta dalam mensukseskan pemilu yang aman dan damai,” ajak Honcen. 

Berbeda pilihan dalam politik di tengah-tengah masyarakat, ungkap Bripka Honcen merupakan hal biasa terjadi. “Kami mengimbau perbedaan itu jangan menjadikan pemicu perpecahan ditengah tengah kita,” pesan Honcen. 

“Jangan sampai bapak ibu sekalian tidak menggunakan hak pilihnya pada saat pencoblosan nantinya. Karena suara Anda menentukan masa depan daerah kita kedepan,” sambung Bripka Honcen.   

Hal senada juga disampaikan tokoh-tokoh lainnya dalam kata sambutannya. Mereka saling menghimbau untuk tetap menjalin tali silaturahmi, agar terciptanya hubungan baik antara ormas, masyarakat dengan pihak kepolisian melalui kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat.(***)



Baca Juga