Jaga Kamtibmas dan Jangan Buka Lahan dengan Cara Membakar

Sambil Ngopi Bareng, Polsek Kempas Laksanakan Jumat Curhat & Bagikan Sembako ke Dhuafa

  • Jumat, 10 Mei 2024 - 14:04 WIB


KLIKMX.COM, KEMPAS - Jajaran Polsek Kempas konsisten melaksanakan program Jumat Curhat, kali ini sambil ngopi bareng dengan masyarakat di Kedai Kopi Moro Kangen, Kelurahan Harapan Tani, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (10/5/2024).

Dengan suasana santai, di sela-sela itu Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH, yang langsung memimpin kegiatan yang sangat bermanfaat tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat, agar selalu menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.


Turut hadir mendampingi Kapolsek dalam kegiatan itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Harapan Tani Aiptu Hendrik Gultom, Bhabinkamtibmas Desa Karya Tani Aiptu Hendra Gunawan dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Ara Bripka Suhardiansyah.


Kemudian Ketua RT 16 Kelurahan Harapan Tani Dedi Gustian, Ketua RT 06 Kelurahan Harapan Tani Sarifudin dan masyarakat Lingkungan II, Kelurahan Harapan Tani.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK dikonfirmasi Pekanbaru MX (Group Klikmx.com) melalui Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap seminggu sekali di hari Jumat.

''Pada Jumat ini kali ini, kami melaksanakan dengan suasana sedikit santai sambil ngopi bareng dengan masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menampung aspirasi masyarakat tentang pelayanan Kepolisian terhadap masyarakat,'' ungkap AKP Mardani Tohenes yang ditemui usai kegiatan, Jumat (10/5/2024).


Kapolsek mengharapkan dengan terus dilaksanakannya program Jumat Curhat kepada masyarakat, tentu nanti akan terciptanya hubungan yang baik. Begitu juga halnya akan terus tercipta suasana yang aman dan nyaman serta meningkatkan citra Polri di masyarakat.

''Semoga dengan terus terjalinnya hubungan yang baik ini, situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Kempas tetap terus terjaga dengan kondusif,'' harap mantan Kapolsek Tambang Polres Kampar ini.

Di hari dan di lokasi yang sama, Kapolsek bersama personelnya melaksanakan program Jumat Berkah dengan membagikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada lima orang masyarakat kaum dhuafa yakni di antaranya Darsini (51), Kasih Sayang (38), Saripudin (34), Burhanudin (33) dan Suparno (35).

"Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya," ucap Kapolsek yang dikenal dekat dengan semua kalangan itu.

Kesempatan itu, Kapolsek mengingatkan
kepada seluruh masyarakat agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, menjauhi semua jenis perjudian. Lalu jangan menggunakan atau mengedarkan narkoba apa pun jenisnya, karena dapat merusak kesehatan dan masa depan generasi muda. 

''Mari bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas. Dan jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian. Jajaran Polsek Kempas siap membantu dan melayani masyarakat,'' imbuh Kapolsek. ***

 

 



Baca Juga