All Team Bikers, Komunitas dan Forum Maxi Riau Galang Dana Bantu Cianjur

  • Selasa, 29 November 2022 - 18:50 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU – All team bikers dan komunitas yang tergabung di dalam Forum Maxi Pekanbaru melakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencan alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk kepedulian masyarakat terhadap masyarakat lainnya yang menghadapi bencana. All team bikers menggalang dana di sejumlah titik lampu merah di Kota Pekanbaru seperti simpang lampu merah Jalan Soekarno Hatta - Arifin Ahmad Pekanbaru Minggu (27/11/2022).


“Penggalangan dana lakukan bukan hanya di kota Pekanbaru saja melainkan di daerah kabupaten di Provinsi Riau,” ungkap Eydi.  Eydi Tharen, selaku Koordinator Forum Maxi Pekanbaru, All Team, Komunitas  mengaku senang melakukan aksi sosial penggalangan dana tersebut demi membantu para korban gempa di Cianjur.


Dia mengatakan uang yang terkumpul  sebanyak Rp 10 juta dan telah  diserahkan langsung ke korban bencana agar bisa meringankan beban bagi masyarakat. "Kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli. Kalau bukan dari sekarang, kapan lagi," tutup Eydi Tharen memberikan semangat.(***)



Baca Juga