Ngeri! Drum yang Dilas Meledak Pekerja Bengkel Tewas, Kepala dan Tubuh Terpisah

  • Senin, 21 Oktober 2024 - 21:08 WIB

KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Seorang pekerja bengkel sepeda motor di Jalan Srikandi, Kelurahan Delima, Kecamatan Binawidya, Pekanbaru tewas mengenaskan usai drum oli yang Ia las meledak, Senin (21/10/2024) sore. 

Korban adalah, Hendri Saputra Hidayat (24) yang tewas dengan kondisi tubuh yang terpisah dengan kepala, akibat ledakan tersebut. Peristiwa ini memancing perhatian masyarakat sekitar dan sempat membuat lalulintas macet di sekitar lokasi. 

HONDA ATAS

"Peristiwa kecelakaan kerja ini terjadi sekitar pukul 17.15 WIB sore tadi. Korban tewas di bengkel tempat kerjanya," kata Kapolsek Binawidya Kompol Asep Rahmat. 


Ia menuturkan, berdasarkan keterangan pemilik bengkel Irma Suryani (47) sore itu korban sedang beres beres barang bengkel berupa sebuah drum dan ingin dipindahkan ke depan bengkel.

Korban meminta ijin kepada Irma untuk mengangkat drum tersebut dan diletakkan ke depan, yang kemudian korban mengatakan, bahwa drum tersebut akan dilas dan disatukan dengan drum bekas oli. 

"Saat korban sedang las kedua drum tersebut, terdengar suara ledakan yang sangat kuat," jelasnya. 


Mendengar ledakan yang kuat, pemilik Bengkel Sinar Terang Motor ini melihat korban yang sudah tergeletak dengan kondisi tubuh terpisah dengan kepala. 

Masyarakat sekitar yang melihat korban tewas dengan kondisi mengenaskan tak berani mendekat, mereka menunggu pihak kepolisian untuk melakukan evakuasi. 

"Sekira pukul 19.00 WIB jenazah selesai di evakuasi untuk dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Kasus ini masih dalam penyelidikan untuk memastikan penyebab ledakan secara pasti," pungkasnya. ***



Baca Juga