Deddy Handoko Santuni Anak Yatim dan Fakir Miskin



KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Deddy Handoko Alimiin selaku Presiden Komisaris PT Riau Anugerah Sentosa (RAS) menyalurkan santunan kepada ratusan anak yatim dan fakir miskin di wilayah kerja perusahaan, Kecamatan Bonai Darussalam, Ahad (24/4/2022).

Pemberian santunan dilaksanakan usai buka puasa bersama dengan keluarga besar karyawan termasuk jajaran direksi PT RAS, SSP dan Graha yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan unsur pemerintahan setempat. Turut hadir Kepala Dinas PU Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru,  Yuliarso.


Deddy Handoko menyampaikan terimakasih kepada masyarakat dan pemerintahan setempat karena momen silaturahmi ini terlaksana di hari baik dan bulan baik. Semoga kehadiran perusahaan terus memberikan manfaat bagi masyarakat.

"Untuk itu perlu dukungan dan kerjasama kita semua," ujarnya.

Presiden Komisaris PT RAS Deddy Handoko Alimin

 

Usai penyerahan secara simbolis, pemberian santunan dilanjutkan putranya, Darwin Handoko selaku direksi. Acara yang bertepatan dengan hari ke 22 bulan Ramadhan ini dilanjutkan dengan sholat Magrib berjamaah dan silaturrahmi.

Kades Sontang Zulfahrianto SE yang lebih dikenal dengan Anto Sontang menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan. "Kami atas nama pemerintahan desa menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan atas pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin begitu juga dengan perhatian kepada masyarakat setempat di mana perusahaan beroperasi," ungkapnya. 

Pemberian santunan ini, kata Anto diikuti masyarakat di dua desa yakni Desa Sontang dan Desa Teluk Sono Kecamatan Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu. Sedangkan jumlah anak yatim dan fakir miskin yang hadir sekitar 750 orang termasuk janda yang ditinggal suami.

Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE di sela-sela acara buka puasa bersama

"Ini rutinitas yang dilakukan perusahaan setiap tahun di hari baik dan  bulan baik. Harapan kami ke depan semoga makin ditingkatkan. Dengan begitu beban ekonomi yang sekarang dirasakan masyarakat dapat terbantu dengan kehadiran perusahaan," harap Anto Sontang. (mx)
 

Jual-Rumah

Baca Juga