Terpilih Jadi Ketua Serikat Pedagang STC

JL Siap Perjuangkan Aspirasi Pedagang STC



KLIKMX.COM, PEKANBARU --Joni SH MH, Ketua Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Provinsi Riau terpilih menjadi Ketua Serikat Pedagang Sukaramai Trade Center (STC). 

Pria yang karib disapa Jon Lelek (JL) ini terpilih dalam musyawarah yang dilaksanakan di Gedung STC, Sabtu (18/9/2021).

Dalam pemilihan itu ada tiga kandidat ketua yang lolos verifikasi. Yakni nomor urut 1, Riko Sri Jambi SP,  nomor urut 2, Dodi Kurniawan dan nomor urut 3, Joni SH MH.

Freego Oktober

''Usai penyampaian visi dan misi, selanjutnya dilakukan pemungutan suara. Setelah itu pada malam harinya, baru dilakukan penghitungan suara di Hotel Raudah,'' kata Ketua Panitia Pemilihan, Nasrulah, Senin (20/9/2021) pagi.

Dari hasil penghitungan suara, lanjut Nasrulah, Joni SH MH alias JL terpilih menjadi Ketua PKL STC dengan meraup 320 suara, sementara Riko Sri Jambi memperoleh 155 suara, sedangkan Dodi Kurniawan memperoleh 165 suara.

Pria yang karib disapa Bob ini juga mengucapkan selamat kepada Joni SH MH yang terpilih sebagai Ketua Serikat Pedagang STC untuk periode 2021-2024.

''Kami sebagai panitia pelaksana mengharapkan ketua terpilih bisa menjalankan amanah dan memperjuangkan aspirasi pedagang pada pengelola STC ini,'' katanya lagi.

Sementara, Joni SH MH yang dihubungi mengatakan, dirinya akan merangkul semua pedagang yang ada di Gedung STC ini, serta siap memperjuangkan aspirasi para pedagang pada pengelola STC.

Pihaknya juga akan bekerjasama dengan Pemko Pekanbaru melalui Disperindag, sehingga permasalahan pedagang yang tak bisa diputuskan pengelola STC ini bisa dimediasi oleh pemerintah.

''Kami juga mengharapkan para pedagang yang ada di STC agar selalu kompak, sehingga apa yang kita perjuangkan bersama-sama demi kesejahteraan kita dapat tercapai,'' pungkas JL yang sudah malang melintang di organisasi ini. =MX 

Baca Juga