Sambut Ramadhan, Beli Nyucu Goyeng Bayar Pakai Doa

  • Rabu, 14 April 2021 - 22:00 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Menyambut bulan suci ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021, Nyucu Goyeng meresmikan outlet cabang keempatnya yang terletak di Jalan Kuau nomor 1, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Camilan khas negara Taiwan  dibuat dengan bahan utama susu cair yang dikentalkan menjadi adonan yang kemudian digoreng hingga kering. Camilan renyah dengan rasa gurih dan manis. Ditambah lagi topping dengan varian rasa cocok menjadi camilan saat berbuka puasa bersama rekan dan keluarga.


Outlet yang baru saja menggelar grand opening pada tanggal 13 April 2021 ini memberikan 50 susu goreng secara gratis setiap harinya pada tanggal 13, 14 dan 15 April mulai pukul 14:00 WIB hingga 22:00 WIB.


"Ada 50 susu goreng yang kita berikan kepada pembeli, dengan syarat bayar pakai doa dan follow salah satu akun sosial media Nyucu Goyeng," ucap Ayi.

Suryani Wahyu Lestari selaku owner dari Nyucu Goyeng ini menyebutkan bahwa ide ini muncul sebagai bentuk berbagi dibulan ramadhan, dan penikmat Nyucu Goyeng bisa merasakan sensasi susu goreng khas luar negeri yang ada di Kota Pekanbaru.

Untuk paket yang tersedia dalam promo bayar pakai doa ini diantaranya paket pacar setia, mantan terindah,  teman tapi mesra dan paket gagal nikah.


"Untuk paket pacar setia itu susu goreng dengan minuman milky, paket mantan terindah isinya susu goreng dengan coffe milk, teman tapi mesra dengan  susu goreng ditambah ice tea, dan paket gagal nikah isinya susu goreng dengan coffe, jadi pembeli boleh pilih salah satu," jelasnya.

Varian rasa yang tersedia pun beragam, mulai dari rasa coklat, strawberry, vanilla, matcha, cappuccino, taro, tiramisu, chocomaltine, keju, oreo, dan untuk minuman dengan varian rasa milky matcha, milky chocolate, milky taro, milky bubblegum, coffee milk, ice tea.

"Kita bandrol dengan harga mulai Rp10 ribu hingga Rp29 ribu untuk paket susu gorengnya, selain itu kita juga menyediakan nasi pecel komplit yang didalamnya ada nasi ayam, sayuran, es teh, tahu, tempe yang di bandrol dengan harga Rp20 ribu ," ucapnya.

Ayi berharap ke depannya Nyucu Goyeng dapat lebih sukses, dan dapat menambah cabang outletnya. Untuk pembeli yang ingin mendapatkan promo bayar pakai doa bisa langsung follow akun instagram, tiktok @nyucu_goyeng, dan facebook serta twitter nyucu goyeng.



Baca Juga