Ditabrak Fuso, Tiang dan Gardu PLN Rusak

  • Kamis, 29 September 2022 - 15:57 WIB


KLIKMX.COM, KAMPAR - Diduga mengantuk saat mengemudi, sebuah truk Mitsubishi Fuso BA 9457 OU yang dikemudikan Toni menabrak tiang dan gardu listrik yang berada di Jalan Kubang Raya, Simpang Rambah Raya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar. Peristiwa naas ini terjadi pada Kamis(29/9) sekitar pukul 08.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun akibatnya, tiang dan gardu rusak, serta membuat aliran listrik PLN warga sekitar mati.

Yamaha November

Kapolres Kampar AKBP Didik Pryo Sambodo SIK melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Zainal Arifin SH MH membenarkan kejadian tersebut. "Korban tidak ada, namun untuk perbaikan listrik sedang diupayakan oleh PLN wilayah Panam," ungkap AKP Zainal Arifin.


Peristiwa ini berawal,  truk yang dikendarai oleh Toni melaju sedang. Karena kelelahan, ia tidak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga terjadilah kecelakaan tunggal tersebut.

Kanit Lantas yang menerima laporan, kata Kapolsek, langsung menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengatur arus lalu lintas ruas jalan. Di samping itu, anggota juga langsung menghubungi pihak PLN.

‘’Saat ini petugas PLN dari wilayah Panam, Kampar dan Simpang Tiga melakukan perbaikan terhadap kerusakan tiang listrik dan gardu itu," terangnya.


Sementara Humas PLN Dwi Ramadhan saat dihubungi Pekanbaru MX, belum diangkat. Sedangkan pesan whatsapp dikirimkan belum dibaca. ***

 

 



Baca Juga