Doa Bersama Peringati HUT Ke-65 Korem 031/WB, Danrem: Jangan Rusaki Citra TNI di Mata Rakyat

  • Rabu, 17 April 2024 - 21:26 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca SAP MHan memimpin kegiatan doa bersama pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-65 Korem, di Auditorium Kaharuddin Nasution, Rabu (17/4/2024).

Syukuran ini juga diikuti seluruh personel dan PNS jajaran Korem 031/WB dengan berlangsung khidmat.


Peringatan HUT Korem ini diawali pelaksanaan salat zuhur berjamaah bagi yang beragama Islam. Sedangkan, yang beragama Nasrani melakukan kebaktian.


Sebagai insan Tuhan yang beriman, Danrem mengatakan, sudah sepatutnya kita bersyukur dimana kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat walafiat memperingati lahirnya Korem 031/Wira Bima yang ke 65 tahun 2024.

“Usia 65 tahun merupakan jalan yang panjang yang telah kita lalui dalam pengabdian kita, khususnya berdirinya Korem 031/WB di Provinsi Riau,” ucap Danrem.

Sebagai salah satu pertahanan wilayah, lanjut Danrem, tentunya telah banyak hal yang kita perbuat demi keamanan dan kenyamanan rakyat terutama di Provinsi Riau.


“Untuk itu, mari kita mengintropeksi dan mengevaluasi diri sehingga ke depannya kita dapat lebih meningkatkan kinerja dan profesionalisme, yakni dalam bekerja sehingga tujuan untuk Indonesia lebih maju dapat segera terlaksana,” kata Danrem. 

“Di sini kami juga memohon dukungan dan saran kepada perwakilan pemuka adat, agama dan rekan-rekan media dalam kami bekerja dan bertindak. Sehingga tidak adanya hal-hal yang dapat menodai atau menyakiti rakyat yang dapat merusak citra TNI di mata rakyat. Dirgahayu Korem 031/WB,” ucap Danrem menutup kata sambutannya.

Ketua LAM Provinsi Riau Datuk Sri H R Marjohan Yusuf, yang turut hadir mengucapkan selamat HUT ke 65 Korem secara pribadi dan mewakili masyarakat Riau, 

“Secara pribadi dan masyarakat Riau kami mengucapkan Dirgahayu Korem 031/WB yang ke 65, dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dimana dengan adanya Korem 03/WB di Bumi Lancang Kuning memberikan efek positif yang sangat besar,” kata Marjohan.

Selama ini, ungkap Marjohan, telah banyak kontribusi yang telah diberikan baik dari segi keamanan maupun materil pembangunan dan kemajuan Provinsi Riau.

“Kami selalu siap berdampingan bersama TNI AD dalam membangun Indonesia dan Provinsi Riau lebih maju,” ucap Marjohan.

Hadir sebagai penceramah pada HUT Korem ini ustad Dr Khairul Amin MBDI. Acara selanjutnya dilakukan doa bersama dan kemudian acara ramah tamah dengan makan bersama yang diikuti juga oleh seluruh personel dan PNS jajaran Korem 031/WB, Ketua LVRI Provinsi Riau, Ketua FKPPI serta Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031 PD l/BB. ***



Baca Juga