Kakanwil Kemenkumham Riau Minta Jajarannya Tidak Berpolitik

  • Senin, 06 Februari 2023 - 12:31 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Jelang pemilihan umum tahun depan, seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Riau, diminta netral dan tidak berpihak.

Pesan ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Mohammad Jahari Sitepu kepada seluruh jajarannya.


Jahari meminta seluruh jajaran Kemenkumham Riau, untuk menjaga netralitas dan tidak terlibat hal-hal yang berbau politik.


"Kami tidak ingin mendengar kabar dari berbagai kalangan ada petugas kanwil Kemenkumham Riau terlibat dengan politik jelang tahun pemilihan umum mendatang, jagalah netralitas kita," pesan Kakanwil, saat menjadi pembina apel pagi di kantornya.

Kakanwil juga mengingatkan agar seluruh jajaran jangan menyalahgunakan wewenang dan kapasitas sebagai ASN yang bermartabat.

Selain itu, jajaran juga diminta bekerja  semaksimal mungkin untuk mencapai target kinerja jelang triwulan pertama. 


“Kami juga mengharapkan kepada kita semua untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi kita baik yang 
berkaitan dengan administrasi maupun teknis dalam upaya untuk pemenuhan pertanggungjawaban kita jelang triwulan pertama ini," pinta Jahari. 

Apel ini turut dihadiri para kepala divisi, para pejabat struktural, JFT, JFU serta PPNPN mendengarkan arahan Kakanwil.(***)



Baca Juga