Manfaatkan Warung Warga, Kanit Binmas Polsek Tapung Hilir Ajak Warga Jaga Kamtibmas

  • Jumat, 20 September 2024 - 07:10 WIB

KLIKMX.COM, TAPUNG HILIR - Kanit Binmas Polsek Tapung Hilir Bripka Nainggolan dan dua personel Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Cooling system di warung Hendra. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Desa Suka Maju, Kecamatan Tapung Hilir, Jumat (20/9/2024).

Diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tapung Hilir AKP Jurfredi mengatakan bahwa Kanit Binmas mengingatkan warga untuk waspada terhadap orang-orang mencurigakan. 

HONDA ATAS

"Hal ini penting, terutama menjelang Pilkada Serentak 2024 di Kecamatan Tapung Hilir yang semakin mendekat," jelasnya Kapolsek.


Pada kesempatan itu, kata Kapolsek, warga diberikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba yang semakin mengkhawatirkan. 

"Warga juga diminta untuk melaporkan gangguan kamtibmas ke call center 110 Polres Kampar atau WA Center," terangnya.

AKP Jurfredi juga mengajak masyarakat untuk menjaga silaturahmi dan hubungan yang harmonis. “Kerja sama ini penting dalam menciptakan lingkungan yang aman menjelang pelaksanaan Pilkada,” ujarnya.


Kegiatan ini disambut baik oleh warga yang antusias mendukung upaya kepolisian. Kanit Binmas, memberikan apresiasi kepada masyarakat yang siap menjaga keamanan wilayah. ***



Baca Juga