Cooling System, Kanit Samapta Polsek Tambang Sambangi Warga Desa Balam Jaya

  • Jumat, 20 September 2024 - 07:17 WIB

KLIKMX.COM, TAMBANG -- Kapolsek Tambang AKP Asril Syahputra melalui Kanit Samapta Iptu Bosman Tampubolon bersama personil kembali melaksanakan kegiatan cooling system dalam menghadapi Pilkada 2024, di Desa Balam Jaya, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jumat (20/9/2024).

Kali ini kegiatan cooling system dikemas dalam agenda silaturahmi, sekaligus komunikasi pesan kamtibmas bersama masyarakat. 

HONDA ATAS

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tambang AKP Asril Syahputra menyampaikan beberapa hal penting terkait pemeliharaan keamanan dan pengamanan masyarakat dalam menghadapi Pilkada. 


"Salah satu poin yang disampaikan mengenai, imbauan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan menjelang pesta demokrasi," terangnya.

Melalui perkumpulan masyarakat diharapkan dapat ikut serta berpartisipasi dalam menciptakan suasana aman, damai dan kondusif. Khususnya wilayah hukum Polsek Tambang.

“Kita mengajak seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas. Sebentar lagi kita akan menyelenggarakan pesta demokrasi Pilkada 2024. Mari kita sukseskan penyelenggaraan ini dengan damai dan kondusif,” katanya.


Kanit juga mengingatkan agar tidak terjadi perselisihan di masyarakat, meskipun berbeda pilihan di Pilkada 2024.

“Antara Polri dan masyarakat diharapkan dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilu damai di Desa Balam Jaya,” ujarnya.

Kapolsek berharap kegiatan cooling system ini dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama pesta demokrasi berlangsung.

“Kami berharap hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat terus terjalin,” tutup AKP Asril Syahputra. ***



Baca Juga