Polsek Kampar Kiri Gelar Patroli Keamanan Logistik Sekaligus Imbauan Kamtibmas

  • Senin, 12 Februari 2024 - 09:08 WIB


KLIKX.COM, KAMPAR KIRI HILIR -- Personel Polsek Kampar Kiri Hilir melaksanakan patroli dan pengamanan logistik Pemilu di gudang PPK Kecamatan Kampar Kiri Tengah yang terletak di Kantor Camat Kampar Kiri Tengah, Ahad (11/2/2024).

Hal ini diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald  Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri AKP Elva Hendri. "Anggota melakukan pengamanan secara melekat di gudang logistik dan dilakukan patroli setiap jam di sekitar gudang dan lingkungan aula kantor Camat Kampar Kiri Tengah," ungkapnya 


Patroli ini dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda David Gusmanto dan personel lainnya. "Adapun jumlah logistik Pemilu di wilayah Kecamatan Kampar Kiri Tengah yaitu 465 kotak suara, 372 bilik suara," ungkapnya. 


Hal yang harus diperhatikan oleh anggota yaitu tempat penyimpanan aman terkunci rapat, tidak bocor dan tidak terkena hujan atau banjir. 

"Untuk petugas yang mengamankan yaitu Aipda Husni Faizal. Sampai saat ini situasi terdapat dalam keadaan aman dan logistik serta bangunan aula dalam keadaan lengkap dan baik," terangnya. 

Sisi lain personel tidak hanya melakukan patroli keamanan logistik, melainkan juga melakukan imbauan dan memberikan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi. 


"Untuk itu, ayo kita ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024, untuk memberikan hak suara, karena masa depan bangsa di tangan kita semua," pesan AKP Elva.***



Baca Juga