Polsek Senapelan Gelar Vaksinasi di Mal, Sasar Lansia dan Anak

  • Rabu, 06 April 2022 - 22:34 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19, Polsek Senapelan menggelar vaksinasi bagi pengunjung mal. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Mal Ciputra Seraya, di Jalan Riau, Senapelan, Kota Pekanbaru,  Rabu (6/4/2022).

Kapolsek Senapelan, Kompol Arry Prasetyo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Yamaha Fazio Mei 2022

"Bagi pengunjung yang belum melaksanakan vaksin dosis 1,2 ataupun booster, petugas pelaksana akan mengarahkan masyarakat ke dalam mal untuk melaksanakan vaksin," kata Kapolsek Senapelan yang memimpin langsung kegiatan vaksinasi, Rabu (6/4/2022) siang.


Kegiatan ini, lanjut Arry, bertujuan untuk percepatan Vaksinasi Covid-19. Serta memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin, baik dosis 1,2 ataupun vaksin booster.

“Bagi pengunjung mal yang belum vaksin, maka petugas akan mengarahkannya untuk melakukan vaksin, baik dosis 1, 2 ataupun booster. Kita bekerjasama dengan tim Vaksinator Puskesmas Senapelan. Kita melihat kegiatan ini disambut baik para pengunjung mal," aku Arry.

Ditambahkan Kapolsek, Gerai Vaksin Presisi Polsek Senapelan dilaksanakan mulai tanggal 4 sampai 30 April 2022 mulai pukul 10.00 hingga 15.00 WIB. 


"Giat Gerai Vaksin Presisi terbuka untuk umum (Vaksin 1, 2 dan Booster) diutamakan untuk Lansia dan Anak umur 6 - 11 tahun," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Senapelan Kompol Arry Prasetyo SH MH, Kepala Puskesmas Senapelan, Widodextrosa SKM dan Pengelola Mal Ciputra Seraya Pekanbaru, Januar. ***



Baca Juga