Satbinmas Cooling System Bersama Paguyuban dan Komunitas Bikers

  • Sabtu, 31 Agustus 2024 - 14:46 WIB

KLIKMX.COM, KAMPAR -- Satbinmas Polres Kampar melaksanakan cooling system bersama paguyuban dan komunitas bikers guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif menjelang tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Kampar.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Satbinmas AKP Marupa Sibarani di Cafe TSJ Kecamatan Bangkinang Kota, Jumat (30/8/2024) malam.

HONDA ATAS

Dalam kegiatan ini Kasat didampingi anggota Sat Binmas Polres Kampar guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, tertib, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024 di wilayah hukum Polres Kampar.


Hadir juga PS Kaurmintu Sat Binmas Aiptu Suhendra, Bripka M. Apriadi, Briptu Feri Harianto, Ketua Paguyuban dan komunitas bikers, Fendi dan anggotanya dan ketua safety reading Kampar Bayu dan anggotanya.

Selain menyampaikan imbauan tentang cooling system, Satbinmas juga meminta masyarakat untuk mensukseskan pelaksanaan pilkada di Kabupaten Kampar.

Selain itu, Kasat memberikan edukasi dan sosialisasi tentang berita hoax. "Kami mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyukseskan Pilkada Riau dan Pilkada Kampar Tahun 2024," jelasnya.


Kepada seluruh lapisan masyarakat diminta berperan aktif dan menggunakan hak suaranya di Pilkada 2024 dan untuk tidak menjadi golput.

"Seluruh masyarakat agar tetap bersinergi dengan pihak kepolisian, khususnya Polres Kampar dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk, damai dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024," pungkasnya.***



Baca Juga