Milad ke-63, Masyarakat Doakan Rusli Zainal Segera Bebas

  • Kamis, 03 Desember 2020 - 13:02 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU— Gubernur Riau 2003-2013, HM Rusli Zainal, tepat pada hari ini, Kamis (3/12/2020) berulang tahun. Rusli Zainal lahir di daerah Indragiri Hilir bagian utara, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, tepatnya di Desa Bolak, Kecamatan Mandah, pada 3 Desember 1957 silam.

Ia terpilih sebagai Gubernur Riau, setelah menggantikan H Saleh Djasit. Doa dan ucapan selamat dari para kerabat dan kolega serta warga untuk mantan Gebernur Riau kharismatik ini pun terus mengalir. Tidak itu saja, di dalam tulisan ucapan tidak terlepas juga mendoakan gubernur dua periode tersebut segera menghirup udara bebas. 


‘’Hari ini milad (ulang tahun) Bapak Rusli Zainal ke-63 tahun. Alhamdulillah, di dalam suasana pendemi Covid 19 ini, bapak dan kita semua masih dalam lindungan Allah SWT, berupa mendapatkan keberkahan kesehatan,’’ ungkap Hj Septina Primawati, istri Rusli Zainal kepada Klikmx.com, Kamis (3/12/2020).


Septina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Riau sudah mendoakan suaminya. Septina sangat terharu karena sejak pagi hingga siang ini, masih membaca tulisan masyarakat baik di media sosial maupun chat Whatsapp untuk mantan Bupati Inhil itu.

"Insya Allah doa dan ucapan salamnya akan saya sampaikan kepada beliau," tutur mantan Ketua DPRD Riau ini. 

Septina menambahkan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat masih mengingat hari lahir suami tercintanya. "Kita doakan, semoga beliau selalu sehat dan tabah. Doakan kami dapat berkumpul kembali dan berkumpul dengan kita semua," imbuh anggota DPRD Riau, dapil Inhil ini. ***




Baca Juga