Tingkatkan Iman dan Takwa Selama Ramadan, Polres Siak Gelar Mengaji Bersama

  • Selasa, 28 Maret 2023 - 15:01 WIB


KLIKMX.COM, SIAK - Menuju Polri yang Presisi sebagaimana program Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Polres Siak  Polda Riau terus berbenah dari segala aspek salah satunya membentuk pribadi personel yang beriman dan bertakwa.

Di bulan suci Ramadan 1444 H/ 2023 M Polres Siak menggelar kegiatan bersama setiap hari dengan tajuk “Polres Siak Mengaji”.


Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja mengatakan kegiatan ini selain meraih pahala yang berlipatganda juga bertujuan menanamkan nilai-nilai yang terkandung dalam Alquran kepada personel agar memiliki akhlak yang mulia.


“Seluruh personel dari hari pertama masuknya Ramadan, setelah apel pagi meluangkan waktu selama 45 menit bersama sama membaca Alquran (tadarus) dan malam melanjutkan setelah taraweh,’’ ungkap AKBP Ronald Sumaja kepada Pekanbaru MX, (28/3/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Muttaqin Polres Siak dengan didampingi imam masjid Ustad Sofyan yang akrab disapa Buya.

“Mudah-mudahan ini menjadi momentum bagi seluruh personel bisa lebih baik lagi, mensucikan hati dan diri dan nantinya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tentunya,” pungkas Kapolres. ***


 

 



Baca Juga