Silaturahmi Pimpinan RPG Disambut Hangat Bupati Rohil dan Plt Sekwan.

  • Rabu, 16 Juni 2021 - 22:33 WIB


KLIKMX.COM, BAGANSIAPIAPI -- Pimpinan Riau Pos Grup yang dipimpin Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, berkunjung ke Bagansiapiapi, Rokan Hilir (Rohil), pada Rabu (16/5/2021). Silaturahmi ini disambut hangat Bupati Rohil Afrizal Sintong. Namun sebelum pertemuan dengan bupati, lebih dulu dijamu Plt Sekwan DPRD Rohil Sarman Syahroni ST MT.


Hadir dan turut mendampingi 
Pimpinan Perusahaan Pekanbaru MX dan Direktur Klikmx.com,  Rommy T Abram,  Direktur RTV Bambang Suwarno, Direktur Dumai Pos Lismar Sumirat, Direktur Pekanbaru Pos Grup Muriyadi, Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus, Manajer Keuangan Riau Pos Hendro Kusbianto, Manajer Iklan Riau Pos Sumaryono, Manajer Pemasaran Riau Pos Syahrul Mukhlis, Manajer Keuangan RTV Hidayat Algerie dan rombongan lainnya.


Kehadiran rombongan tersebut merupakan rangkaian dari silaturrahmi bersama dengan sejumlah tokoh di Negeri Seribu Kubah. Usai beristirahat sejenak menikmati panorama alam di pinggiran Sungai Rokan, di Batu Enam, rombongan mengunjungi DPRD Rohil sambil membawa kue ulang tahun. 


Diketahui Plt Sekwan DPRD Rohil Sarman Syahroni ST MT baru saja berulang tahun ke-42. Momen bahagia itu tak dilewatkan RPG dengan memberikan kejutan tersebut. 

Selain itu rombongan menyempatkan berbincang-bincang dengan sekwan menyikapi berbagai dinamika yang ada serta isu aktual tentang pembangunan khususnya di daerah.

Tak hanya itu rombongan juga bersilaturahmi dengan Bupati Rohil Afrizal Sintong di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar di Jalan Perwira, Bagansiapiapi.


Pada kesempatan itu rombongan juga membawa kue ulang tahun, mengingat sehari sebelumnya, Selasa (14/5) Afrizal Sintong berulang tahun ke-45.

"Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan sehat selalu. Sekarang sebagai bupati dan lima tahun kedepan dapat memimpin dengan baik, dicintai masyarakat, mempu menjalankan amanah yang dititipkan masyarakat sehingga membuat Rohil jauh lebih maju, dan kami ingin kedepan dapat terus bekerjasama," kata Ahmad Dardiri. 

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan terimakasih dengan kehadiran rombongan dan pimpinan RPG. Dirinya mengaku tersanjung dengan perhatian yang diberikan apalagi dikaitkan dengan momen istimewa kelahiran dirinya 45 tahun silam. 

"Saya merasa tersanjung sekali, terimakasih atas kunjungan ini. Dan tentunya kita selalu bersama dengan media," katanya. Ia menambahkan sangat menghargai peran media massa dan mengharapkan agar selama kepemimpinan dirinya selalu ada masukan, saran dari media demi terwujudnya pembangunan Rohil yang lebih baik lagi kedepan. 

"Termasuk jika ada kritikan, silakan disampaikan. Tentunya itu semua untuk perbaikan bersama," katanya. 

Pada kesempatan itu Mas Ade, panggilan akrab Ahmad Dardiri, menyerahkan bingkai cover Riau Pos berukuran besar dengan headline "Yakin Rohil Berkembang Pesat" yang mengetengahkan tentang visi misi, pengenalan singkat dan program yang ingin dicapai Bupati Rohil Afrizal Sintong bersama Wabup H Sulaiman SS MH. ( Fen ).

 



Baca Juga