Safari Ramadan, Masyarakat Tuah Karya Antusias Sambut Gubernur Syamsuar

  • Minggu, 26 Maret 2023 - 14:21 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi melaksanakan silaturahmi bersama masyarakat Perumahan Graha Rawa Bangun, Jalan Suka Karya, RW 06, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Sabtu (25/3/2023) malam.

Silaturahim tersebut dalam rangka Safari Ramadan Gubernur Riau yang dilakukan di masjid Nurul Yaqin, Perumahan Graha Rawa Bangun, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru. 


Kedatangan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning-Riau ini sudah dinanti lama masyarakat Tuah Karya. Walau di tengah hujan deras, ratusan masyarakat tetap antusias menyambut kedatangan Gubernur Syamsuar.


"Saya sudah 10 tahun menjadi ketua RW di sini, baru sekali ini kami kedatangan gubernur, saya katakan seperti mimpi," ujar Martias ketua RW VI, Perumahan Graha Rawa Bangun.

Apalagi kedatangan Gubernur Riau lanjut Martias mendatangkan berkah, karena aspirasi masyarakat Tuah Karya langsung ditindaklanjuti Gubernur Riau. 

"Tadi Alhamdulillah dinas PUPR langsung memperbaki jalan Sukakarya," ujar Martias.


Hal yang sama disampaikan warga RW 06, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Nur Aini mengaku senang bisa bersilaturahmi dengan pimpinan  di Provinsi Riau. 

Ia bedoa agar Gubernur Syamsuar senantiasa diberikan keberkahan umur dan kesehatan dalam memimpin Riau lebih baik ke depannya. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Syamsuar berharap agar amal ibadah di bulan suci Ramadan bisa ditingkatkan dan mendapatkan pahala seluasnya dari Allah SWT. 

"Terima kasih atas sambutan masyarakat semuanya, semoga Kelurahan Tuah Karya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," harap Gubernur Syamsuar.(***)



Baca Juga