HUT Ke-64, Korem 031/Wirabima Gelar Donor Darah

  • Senin, 20 Maret 2023 - 15:20 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Korem 031/WB bekerja sama dengan PMI Provinsi Riau menggelar kegiatan bhakti sosial donor darah yang berlangsung di aula Makodim 0301/PBR yang dibuka Kasrem 031/WB Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP MM, Senin (20/3/2023).

Kegiatan ini mengusung tema HUT ke-64 Tahun Korem 031/WB Meningkatkan Bhakti untuk Mewujudkan Ketangguhan Negeri.


Para pendonor yang ikut kegiatan ini seperti TNI, Polri, ibu Persit, organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan.


Membacakan amanat Danrem, Kasrem menjelaskan, kegiatan donor darah ini merupakan salah satu wujud kepedulian khususnya Korem 031/WB kepada sesama masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga menyosialisasikan bahwa pentingnya bagi masyarakat untuk melakukan donor darah.

Melalui donor darah ini, pihaknya berharap dapat menjadi magnet yang sangat luar biasa guna melahirkan pemikiran yang mulia dalam diri, serta pentingnya persaudaraan dan sikap saling menolong. Sehingga kebutuhan darah di PMI dapat tercukupi. 


"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya terutama kepada para pendonor baik dari TNI, Polri, ibu Persit, organisasi masyarakat serta organisasi kepemudaan, semoga apa yang kita lakukan ini menjadi ladang amal dan bermafaat bagi masyarakat," tutur Kasrem seperti amanat dari Danrem.

Turut hadir juga para Kasi Kasrem 031/WB, Dansatdisjan jajaran Korem 031/WB, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 031/WB, Polri, organisasi kemasyarakatan dan pemuda serta undangan lainnya.(***)



Baca Juga