Pendaftaran Ditutup, Bambang: Hanya Satu Nama yang Daftar Calon Ketua PWI Riau dan Ketua DKP

  • Selasa, 05 Desember 2023 - 13:46 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Pendaftaran Calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau dan Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) PWI, pada rangkaian Konferensi Luar Biasa (KLB) Konfeprov XVI PWI Riau resmi ditutup, Selasa (5/12/2023) pukul 12.00 WIB. 

Sementara sebelumnya, panitia telah memberikan batas waktu pendaftaran selama lima hari, dari 1 Desember hingga 5 Desember 2023 pukul 12.00 WIB.


Ketua KLB PWI Riau Bambang Irawan Syahputra mengumumkan bahwa proses pemilihan hanya melibatkan satu nama calon untuk Ketua DKP, yaitu Zufra Irwan, dan satu nama untuk Calon Ketua PWI Riau, yaitu Raja Isyam Azwar.


“Saat ini, panitia KLB sedang melanjutkan proses dengan mengirimkan data pendaftar untuk diverifikasi di PWI Pusat. Tahap verifikasi ini menjadi langkah penting sebagai persiapan lebih lanjut sekaligus menunggu keputusan resmi dari pihak berwenang,” kata Bambang, Selasa (5/12/2023) siang.

Bambang juga memastikan keputusan menutup pendaftaran sejalan dengan masukan dari PWI Pusat dan laporan rencana KLB PWI Riau pada 11 Desember 2023.

“Proses tersebut bertujuan memberikan kesempatan yang cukup kepada para calon serta memastikan kelancaran pelaksanaan pemilihan,” pungkasnya. ***


 

 

 



Baca Juga