Gubri Berharap Putra Putri Riau Tumbuh Menjadi Pahlawan Kemanusiaan


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Memperingati hari pahlawan 10 November 2020, Forkopimda Riau menaburkan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharma, Pekanbaru yang terletak di Jalan Sudirman, Selasa (10/11/2020).

Gubernur Riau Syamsuar mengatakan, hari pahlawan tahun ini berbeda dengan hari pahlawan sebelumnya, karena Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19.

"Peringatan hari pahlawan ini kami berharap dengan kondisi pandemi Covid-19 dan kondisi banjir, tumbuh pahlawan-pahlawan kemanusiaan yang mau berkorban untuk saudara kita yang terdampak Covid-19 serta yang terdampak bencana lainnya" kata Syamsuar.

Dengan semangat pahlawan yang ditumbuhkan, Gubri berharap ada putra putri Riau yang mencontoh semangat-semangat pahlawan yang rela berkorban demi kemajuan bangsa dan negara.

"Kami mengajak semua komponen masyarakat, mari kita berjuang dalam rangka mengisi kemerdekaan pahlawan ini dengan berbagak pembangunan, apalagi kita saat ini berusaha menghadapi musibah, kita juga harus bergotong royong untuk saling membantu dan juga berusaha untuk memulihkan ekonomi nasional ini, sehingga kita harapkan kedepan indonesia bisa maju dan perekenomian nya baik kembali," jelasnya.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Riau juga bersyukur kepada Allah, karena salah satu pejuang dari Riau almarhum SM. Amin yang juga merupakan Gubernur pertama di Provinsi Riau mendapat penghargaan dari Presiden Indonesia sebagai pahlawan nasional.

"Mudah-mudahan kita juga dapat motivasi serta tauladan dari almarhum yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. Semoga kedepannya masih banyak lagi putra putri Riau yang bisa berjuang dengan semangat kebangsaan, sekaligus juga membuat sesuatu yang berarti bagi kemajuan bangsa dan negara khususnya di Provinsi Riau," tutupnya.***

MX - Kajari
Jual-Rumah

Baca Juga