Irjen Pol M Iqbal Sambangi Brigjen TNI Syech Ismed di Makorem



KLIKMX.COM, PEKANBARU – Dua jenderal melakukan pertemuan yakni Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal dan Komandan Resort Militer (Danrem) 031/WB, Brigjen TNI Syech Ismed,, Selasa (4/1/2021) di Makorem.

Saat keduanya bertemu, suasana hangat tercipta dengan saling hormat,  melempar senyum dan salam komando, sembari keduanya saling mendekatkan kepala.


Duduk di ruang Danrem, keduanya terlihat asyik mengobrol diiringi tawa penuh keakraban. Diikuti, beberapa orang darI Polda Riau yang mendampingi yakni Biro Operasi Kombes Kasero Manggala dan Direktur Intel Kombes Aries Prasetyo. Selain mereka, juga ada Ketua PWI Riau, Zulmansyah Sekedang, Kasrem 031/WB Kol INF Habzen Sianturi SIP MM serta para Kasi Korem 031/WB.

Kepada Danrem, Kapolda mengutarakan maksud kedatangannya bersama rombongan adalah menjalin silaturahmi dan sinergi antara TNI-Polri. 

“Saya orang baru. Dan ingin meminta doa serta dukungan kerja sama dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau ini,” kata Kapolda kepada Danrem.

Kapolda berharap, dengan silaturahmi ini, akan semakin menguatkan sinergi soliditas TNI dan Polri di Riau yang kuat dan terjaga. Untuk terus bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah Provinsi Riau. 

“Untuk pemersatu bangsa dan negara, ainergi TNI - Polri harus terus kita jaga,” tutur Kapolda.

Sambutan hangat disampaikan Danrem 031/WB Brigjen TNI Syech Ismed, atas niat yang disampaikan Kapolda. 

Danrem secara yakin mengatakan, bahwa pihaknya siap mendukung tugas kepolisian di Riau, dengan selalu menjalin sinergi.

“Untuk menjaga dan mendukung tugas Kapolda Riau, dalam menjaga v keamanan dan ketertiban di Provinsi Riau Korem dan jajaran akan selalu menjalin sinergi,” sebut Danrem.***

Jual-Rumah

Baca Juga