Tinjau Sejumlah TPS Pilkades Serentak, Ini Pesan Bupati dan Kapolres Kampar

  • Selasa, 26 November 2019 - 15:45 WIB


KORANMX.COM, KAMPAR-- Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto SH bersama Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH SIK, Selasa (26/11/2019) meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di sejumlah TPS di Kabupaten Kampar, Selasa (26/11/2019). 

Turut hadir Waka Polres Kompol Ricky Ricardo SIK, Kadis PMD Febrinaldi S.Stp MSi, Kepala Inspektorat Kampar Drs Muhammad MSi, Kasatpol PP Kampar Nurbit SE, Ketua KPU Kab. Kampar Ahmad Dahlan MSy dan Kadis Infokom Arizon SE.


Terpantau Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar dan rombongan berkunjung ke TPS 03 Desa Rumbio Kecamatan Kampar.


Kedatangan rombongan disambut langsung Camat Kampar, Al Kaustsar S Stp, Kapolsek Kampar AKP Hendrizal Gani SH, Danramil Kampar Kapten Inf Asril Samik, Kades Rumbio Andi Saputra S.Si dan Ketua Pelaksana Pilkades Desa Rumbio Amril Yuzar yang telah hadir di lokasi. 

Pada kesempatan ini Bupati Kampar berpesan agar panitia pelaksana harus bersikap netral dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang memilih.

Sementara, Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan juga mengarahkan seluruh petugas keamanan baik dari anggota Polri maupun Linmas untuk benar-benar menjaga situasi, sehingga pelaksanaan Pilkades ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar.


Sekitar pukul 11.15 WIB, rombongan meninggalkan TPS 03 Desa Rumbio, untuk melanjutkan peninjauan Pilkades di Desa Salo Timur Kecamatan Salo.

Sekitar pukul 11.30 WIB, rombongan tiba di TPS 03 Desa Salo Timur dan disambut Camat Salo Minda SH beserta Plt. Kades Salo Timur M Syafi'i dan Ketua KPPS.

Di sini, Bupati dan Kapolres berinteraksi dengan petugas KPPS serta warga masyarakat, sembari menyampaikan pesan-pesan untuk menyukseskan Pilkades Serentak ini dengan tetap mengutamakan persatuan dan kerukunan masyarakat.

Menjelang Zuhur, Bupati Kampar dan rombongan meninggalkan Desa Salo Timur, seluruh rangkaian kegiatan peninjauan Pilkades Serentak oleh Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar ini berjalan dengan aman dan lancar. ***



Baca Juga