Srikandi Polwan Satlantas Polresta Gelar Patroli Selama Ramadhan

  • Jumat, 24 Maret 2023 - 16:07 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Srikandi Polwan Satlantas Polresta Pekanbaru akan menggelar patroli keliling kota Pekanbaru selama Ramadhan ini.

Kegiatan dilakukan guna mendukung pelaksanaan operasi tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 yang digelar Polresta Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti mengatakan, patroli ini akan menyasar pusat-pusat perbelanjaan, keramaian dan daerah rawan macet ataupun pasar Ramadhan yang ada di seputaran Kota Pekanbaru.


Selaku pemimpin patroli, Kompol Birgitta menyampaikan patroli bertujuan menciptakan Kamsetibcar Lantas selama bulan Ramadhan yang mana pada jam jam tertentu terjadi peningkatan.

"Patroli ini akan hadir di jam-jam tertentu, karena banyaknya aktivitas masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan sehari-hari," jelas Kasat, Jumat (24/3/2023).

Dengan kehadiran patroli ini, antisipasi kepadatan lalu-lintas yang padat dikunjungi dapat diurai nantinya.


"Kita patroli di pusat perbelanjaan seperti Pasar Tumpah, Pasar Ramadhan dan pusat keramaian yang ramai dikunjungi masyarakat untuk antisipasi kepadatan arus lalu lintas," ucap Kompol Gitta.

Gitta menginformasikan, Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2023 di Kota Pekanbaru ini akan dilaksanakan selama 25 hari mulai tanggal 23 Maret sampai dengan 16 April 2023.(***)



Baca Juga