Malam Puncak HUT Pekanbaru Datangkan Artis Ibukota



KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Artis ibukota bakal memeriahkan malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Pekanbaru ke-238. Kegiatan ini bakal dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Tugu Tunjuk Ajar Integritas, di depan Rumah Dinas Walikota Pekanbaru, Jalan Ahmad Yani, Jumat (24/6/2022) malam.

Ketua Panitia HUT Pekanbaru ke-238, Yuliarso mengatakan, ada beberapa rangkaian acara pada malam puncak HUT Pekanbaru. Acara itu nantinya akan dimulai dengan pengumuman pemenang lomba-lomba, sambutan Pj walikota dan hiburan.

Nmax April connecet 2022

"Rangkaian acaranya pengumuman pemenang lomba-lomba, kemudian sambutan dari Pj, kemudian hiburan dari artis lokal dan ibu kota," kata Yuliarso, Rabu (22/6/2022).

Ia mengungkapkan, malam puncak ini dimulai pukul 20.00 WIB. Masyarakat Kota Pekanbaru bisa datang untuk memeriahkan rangkaian HUT. Untuk artis lokal kata Yuliarso, mendatangkan Momok Band, sementara untuk artis ibukota mendatangkan Anji.

Nantinya, sebagian Jalan Ahmad Yani akan dilakukan rekayasa lalulintas. Jalan Ahmad Yani akan ditutup dari Simpang Sam Ratulangi-Ahmad Yani hingga Simpang Jalan Juanda.

"Jalan Ahmad Yani sebagian kita buka, dari Jalan Riau masih bisa lewat RTH menuju Juanda, Jalan Ahmad Yani terputus sampai di traffic light simpang Polresta Jalan Sam Ratulangi-Ahmad Yani," terangnya.

Ia menyebut, Jalan Ahmad Yani akan mulai diblokade malam ini. Penutupan jalan dikarenakan akan ada pengerjaan pembangunan panggung.

Menurutnya, pembangunan panggung dan lainnya cukup lama, karena itu pengerjaan dimulai malam ini. "Jadi kami mohon maaf kepada masyarakat, karena agak terganggu arus lalu lintas Ahmad Yani, karena nanti malam sudah dimulai dikerjakan untuk pembangunan panggung," pungkasnya. ***

Jual-Rumah

Baca Juga