Buat Aturan Masuk Kampus

Kampus Pelita Indonesia Terapkan Protokol Kesehatan

  • Selasa, 20 Oktober 2020 - 17:10 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Kampus Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia menerapkan aturan protokol kesehatan bagi mahasiswa dan seluruh civitas akademika. Kampus yang terletak di Jalan A Yani Pekanbaru ini membuat lima aturan masuk.kampus. Bagi yang tidak memenuhi syarat dilarang masuk area kampus. 

Adapun 5 poin aturan masuk kampus yakni, pertama,  harus menggunakan masker, mencuci tangan, cek suhu, menjaga jarak. Poin kelima bila tidak memenuhi syarat di atas, tidak diperbolehkan masuk kampus.


"Ini berlaku bagi semua baik mahasiswa, karyawan dan lainnya. Kita patuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus covid 19," ujar Fitri, salah seorang karyawan, Selasa (20/10). 


Disebutkannya, proses perkuliahan saat ini berlangsung secara online. Mahasiswa dilarang datang ke kampus bila tidak ada keperluan penting. "Umumnya yang masuk ini kami karyawan yang bagian administrasi," jelasnya.

Pihaknya belum bisa memastikan sampai kapan pemberlakuan kuliah daring. Semester ganjil perkuliahan secara online, namun belum bisa dipastikan saat pemberlakuan semester genap nanti.

Saat  diminta informasi calon mahasiswa baru, Fitri menjelaskan untuk calon mahasiswa yang proses transfer dari D3 ke S1 bisa di semester genap nanti. Namun untuk mahasiswa baru mengikuti jadwal reguler. 


Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia merupakan gabungan dari STIE dan Sekolah Tinggi Ilmu Komputer  (STIKOM) Pelita Indonesia yang berdiri sejak 1990 dengan akreditasi B.***



Baca Juga