Danrem 031/WB Pimpin Sertijab Dandim 0301/Pekanbaru

  • Kamis, 16 Maret 2023 - 16:59 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, SAP memimpin serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0301/Pekanbaru, Kamis (16/3/2023).

Sertijab ini diikuti Letkol Inf Nur Rohman Zein, SE, menyerahkan jabatannya kepada Letnan Kolonel Kav Yuli Eko Hadiyanto, Ssos.


Kegiatan serah terima dilakukan di Aula Makodim 0301/ Pekanbaru Jalan Ahmad Yani Kelurahan Pulau Karomah Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru. 


Kepada dua Letkol yang mengikuti sertijab, Danrem menjelaskan, bahwa
mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah dinamika organisasi.

"Semuanya bertujuan untuk meningkatkan pengalaman dan kemampuan SDM dalam merespon berbagai tuntutan lingkungan strategis saat ini," ungkap Danrem.

Danrem melanjutkan, yang terpenting harus dipahami adalah di manapun kita ditugaskan, kita harus tetap meningkatkan kualitas kinerja. 


"Saya secara pribadi maupun sebagai danrem 031/wira bima beserta seluruh warga korem 031/Wira Bima mengucapkan, selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto selaku komandan kodim 0301/Pekanbaru yang baru," ucap Danrem. 

Danrem yakin, pengalaman Letkol Yuli Eko, sebelumnya dapat bertugas sebaik-baiknya.

"Saya percaya dengan berbekal wawasan, pengetahuan dan pengalaman sebelumnya, saudara dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya dan dapat segera beradaptasi serta dapat memberikan pengabdian yang terbaik," kata Danrem kepada Letkol Yuli Eko. 

Saat bertugas, Danrem berharap Letkol Yuli Eko, dapat meningkatkan sinergi dengan pemerintah kota untuk melaksanakan pembinaan teritorial wilayah.

"Saya juga berharap, sinergi maupun koordinasi yang telah terbangun sangat baik selama ini antara kodim 0301/pekanbaru dengan pemerintah kota pekanbaru dapat diteruskan dan ditingkatkan. terutama dalam rangka sinergitas melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah," harap Danrem. 

Danrem juga menyampaikan selamat kepada nyonya Yuli Eko Hadiyanto dan berharap bisa mendukung tugas suami dan membantu tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 PD I/Bukit Barisan.

"Kepada Nyonya Yuli Eko Hadiyanto, saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas sebagai ketua Persit KCK cabang l Kodim 0301/Pekanbaru. Semoga bisa mendukung tugas suami dan membantu tugas organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 031 pd i/Bukit Barisan," harap Danrem. 

Sertijab ini turut dihadiri Kasrem 031/WB Kolonel Inf Habzen Sianturi, SIP MM, Para Kasi Jajaran Korem 031/Wira Bima,Para Damdim Jajaran Korem 031/Wira Bima, Para DansatdisjanJajaran Korem 031/Wira Bima.(***)



Baca Juga