Kunjungi Riau Pos, Irjen M Iqbal : Posisi Media Sangat Strategis bagi Polisi

  • Senin, 10 Januari 2022 - 20:56 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH melakukan kunjungan silaturahmi ke Riau Pos Senin (10/1/2022) siang.

Kapolda tak sendiri, Ia di dampingi Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Direktur Reserse Kriminal Khusus Kombes Pol Ferry Irawan, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Yos Guntur dan Koorsipripim Polda AKBP Dodi.


Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut langsung Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Direktur Riau Pos Sumedi Susanto, Pemimpin Redaksi Riau Pos Firman Agus, Manajer Iklan Riau Pos Sumariono, Manajer Sirkulasi Riau Pos Syahrul Muchlis, Redaktur Senior Mirshall, Koordinator Liputan Riau Pos Eka G Putra dan jajaran redaksi Riau Pos. 


Turut juga menyambut kedatangan rombongan, pimpinan Riau Televisi (RTV) Manajer Program Sujarno, Pemimpin Redaksi RTV Alseptriadi dan Manajer Keuangan Hidayat Algerie. 

Usai memperkenalkan satu persatu para pimpinan Riau Pos. Wadirut Riau Pos Ahmad Dardiri mengungkapkan, kedatangan Irjen Iqbal beserta rombongan merupakan sebuah kehormatan bagi Riau Pos.

Ahmad Dardiri juga berharap agar sinergitas dan kolaborasi yang terjalin antara Riau Pos dan Polda Riau, dapat di tingkatkan lagi. 


“Kami siap bersinergi dengan kepolisian untuk memberikan edukasi dan pemberitaan yang mencerahkan bagi masyarakat dan pembangunan Riau,” ucap Ahmad Dardiri. 

Irjen Iqbal pun menyambut baik kerjasama yang sudah terjalin antara Riau Pos dengan Polda Riau. 

Menurutnya, Riau Pos yang dulu sudah semakin besar saat ini. Karena masih mengingat bagaimana memorinya saat menjadi Kasat Lantas Poltabes Pekanbaru awal tahun 2000 lalu.

Bahkan Kapolda mengaku, masih mengingat wartawan Riau Pos yang menjadi mitra dirinya ketika masih bertugas di Bumi Lancang Kuning. 

Kapolda mengaku selain bersilaturahmi, tujuannya mengunjungi Riau Pos karena nostalgia dan kangen-kangenan.

“Banyak dulu, bapak direksi bahkan bapak pemred itu teman saya waktu 17 tahun lalu. Sama-sama di lapangan, sama-sama kehujanan. Makan indomi dan lain-lain. Sekarang sudah jadi pemimpin semua,” ungkap Iqbal.

“Saya orang baru mohon dimintakan pintu silaturahmi dan komunikasi. Saya harap tugas tugas kami bisa disampaikan ke masyarakat melalui media dan jurnalis yang posisinya sangat strategis bagi kami. Saya paham betul media menjadi hal yang penting, mohon agar kita bisa bergandeng tangan, saling bersinergi dan saling menguatkan,” ujar Irjen Iqbal.***



Baca Juga