Mobil Plat Merah Datang, Pemalak Warga Aceh di Bandara SSK II Langsung Berhamburan

  • Jumat, 05 Agustus 2022 - 22:18 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Warga Aceh yang mengaku dipalak oknum supir yang standby di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II mendatangi Mapolsek Bukit Raya, Jumat (5/8/2022) malam.

Kedatangan pria bernama Bram Aditya itu, bertujuan ingin melakukan perdamaian dengan terduga pelaku yang diketahui berinisial SR.

Mio-m3

Perdamaian ini sendiri dinyatakan dalam surat pernyataan yang ditulis SR, di Mapolsek Bukit Raya.


Adapun surat perdamaian yang diterima Klikmx.com, yakni “Sehubungan dengan video viral tentang kesalahpahaman dan perselisihan di pintu kedatangan Bandara Sultan Syarif Kasim II, dengan saya dan Bram Aditya dkk. Dengan ini saya mengatakan, permohonan maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatan tersebut. Jika saya melanggar pernyataan ini, saya bersedia di hukum sesuai aturan yang berlaku di Indonesia “.

Pernyataan ini ditandatangani oleh SR, dibumbui materai Rp10.000 yang disaksikan pihak Polsek Bukit Raya dan empat saksi lainnya.

Dalam pernyataan Bram Aditya, saat ditemui di Mapolsek Bukit Raya, dia mengulangi kronologis awal tiba di SSK II, pada Kamis (4/8/2022) kemarin.


Awalnya, kata Bram, dia mendarat dari Aceh transit Medan dan langsung menuju ke Pekanbaru. Setelah di pintu keluar, dia langsung bertemu driver yang disewa travel dari Jakarta.

Selanjutnya, Bram langsung memasukkan peralatan shooting ke dalam bagasi dan saat masuk ke mobil, tiba-tiba SR masuk dari pintu tengah kanan.



Baca Juga