Berskala Nasional, Kejuaraan Shokaido Open Perebutkan Piala Danrem 031/WB Digelar Bulan Mei

  • Selasa, 28 Februari 2023 - 14:24 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU  - Komandan Korem 031/WB Brigjen Parlindungan Hutagalung kembali menyatakan dukungannya kepada Perguruan Karate Shokaido Provinsi Riau. Dukungan juga diberikan oleh Riau Pos Group.

Dukungan itu terkait akan  digelarnya Kejuaraan Shokaido Open Berskala Nasional memperebutkan Piala Danrem 031/WB.  Helat ini, dijadwalkan digelar pada Mei 2023 mendatang. Kepastian ini setelah terbentuk kepanitiaan secara resmi. 


Hal ini tertuang ke dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Danrem, Selasa (28/2/2023).  Hadir langsung dalam kesempatan itu Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Ketua Panitia yang juga Ketua Harian Perguruan Karate Shokaido Provinsi Riau Dr Ririn Handayani SE MM, Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Direktur Riau Pos Firman Agus serta para kasi di jajaran Korem 031/WB.


Dr Ririn Handayani mengatakan, semula jadwal pelaksanaan kejuaraan bakal dihelat saat Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 031/WB pada 17 April mendatang. Namun karena bertepatan dengan Bulan Suci Ramadan, panitia mempertimbangkan banyak hal. Sehingga diundur tiga pekan setelahnya.

"Rencana semula dijadwalkan pada April. Namun karena bertepatan dengan bulan Suci Ramadan, panitia ada banyak pertimbangan. Selain juga dapat mematangkan lagi persiapan agar iven ini bisa terlaksana dengan maksimal. Insha Allah 12-14 Mei," ungkap Dr Ririn. 

Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung mengaku sangat mendukung pelaksanaan Kejurnas. Dikatakan dia, Danrem dalam kewilayahan memang berfungsi sebagai pembina.  Baik pembina Sumber Daya Manusia (SDM), pembina kewilayahaan dan lain sebagainya. Sehingga dalam dunia olahraga, dirinya sangat berkomitmen untuk membina prestasi dari para atlet.


"Danrem dalam kewilayahan memang memiliki fungsi serta tanggung jawab melakukan pembinaan. Termasuk pembinaan SDM melalui sarana olahraga," tuturnya. 

Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri dalam kesempatan itu memastikan bahwa Riau Pos Group, akan turut menyukseskan kejuaraan open berskala nasional yang diadakan Perguruan Karate Shokaido Riau. Baik dalam hal penyelenggaraan iven serta publikasi pemberitaan. 

"Riau Pos pada intinya akan maksimal dalam iven ini. Serta mendukung penuh pelaksanaan iven dan termasuk juga dalam hal publikasi iven ke masyarakat," pungkasnya.(rpg)

 



Baca Juga