Shindoka Riau Kirim Dua Atlet ke APSKF di Kazakhstan

  • Minggu, 25 Oktober 2020 - 12:05 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU --  Shitoryu Karate-do Indonesia (Shindoka)Riau  mengirimkan  dua atletnya ke iven Asia Pacific Shitoryu Karate Foundation (APSKF) virtual competition 2020 yang digelar di Kazakhstan, 6 sampai 8 November 2020 mendatang.

Ketua Pengprov Shindoka Riau, Roni Amriel menjelaskan, kedua atlet tersebut adalah Miftahul Jannah dan Chania Alifia A. Mereka merupakan atlet Shindoka Riau yang berhasil menorehkan prestasi juara 1 pada Kejurnas tahun lalu.


"Untuk menghadapi iven APSKF di Kazakhstan nanti, atlet sudah dipersiapkan jauh-jauh hari, baik itu dari segi teknik maupun mental," kata Roni Amriel SH MH, seperti dikutip Riaupos.co, Sabtu (24/10/2020).


Sebelumnya, Pengurus Besar Shindoka telah merilis nama-nama atlet yang bakal membawa Indonesia untuk mengikuti iven internasional ini. Mereka adalah atlet-atlet yang berprestasi di Kejurnas, termasuk dua atlet asal Riau tadi.

Atlet-atlet Shindoka Riau saat ini juga tengah melakukan latihan terprogram. Dua orang atlet yang bakal melaju ke APKSF ini juga dilibatkan mengikuti pelatihan kata nasional virtual yang langsung dibimbing oleh Binpres Shidoka Pusat dan atlet internasional Shindoka pada 7 sampai 10 September kemarin.

Dari situ, Roni berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh karateka dan pengurus yang ada.


"Untuk Miftah dan Chania, kami titipkan nama Shindoka Riau dan keterwakilan sebagai utusan Indonesia nanti untuk bisa juara di APSKF Kazakhstan," tutur Roni.

Sumber: riaupos.co

 



Baca Juga