Juara Grup B

Tumbangkan Maluku Utara 2-1, Sepakbola PWI Riau Lolos ke Semi Final Porwanas XIII

  • Rabu, 23 November 2022 - 11:19 WIB


KLIKMX.COM, MALANG - Tim sepakbola PWI Riau kembali meraih kemenangan pada babak penyisihan Grup B, Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII di Malang, Jawa Timur, Rabu (23/11/2022).

Tim PWI Riau yang berhadapan dengan Maluku Utara berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1. Tim PWI Riau berhasil menumbangkan Maluku Utara lewat gol Febri Jamil di babak pertama dan Yudi Waldi di babak kedua.


Kemenangan atas Maluku utara ini pun sekaligus mengantarkan tim sepakbola PWI Riau sebagai juara Grup B dan lolos ke semi final. Di mana PWI Riau lolos dengan 6 poin tanpa kalah.


Sementara di posisi kedua di tempati Maluku Utara dengan 3 poin, dan Sumatera Selatan 0 poin.

Lolos ke babak semi final, tim sepakbola PWI Riau ditantang PWI DKI Jakarta. Rencananya, pertandingan babak semi final ini akan dilaksanakan Kamis (24/11) besok pagi.

Atas hasil itu, Ketua Siwo PWI Riau Abdul Gapur, sangat bersyukur atas hasil gemilang yang dicapai tim sepakbola PWI Riau. Ia berharap, target juara pada cabang olahraga (cabor) sepakbola ini bisa terwujud.


"Alhamdulillah kita lolos semi final, dan berjumpa DKI Jakarta. In sha Allah kita menang dan bisa mencapai target juara di sepakbola," ucap Gapur.

Menurutnya, PWI Riau punya peluang besar untuk lolos ke final dan menjadi juara. "Mudah-mudahan bisa lolos ke final dan mencapai target juara pada sepakbola," harapnya. (rilis)

 

 

 

 



Baca Juga