Siswi SMPN 4 Pekanbaru Nadhira Raih Emas Taekwondo Wali Kota Solok Cup

  • Sabtu, 18 Desember 2021 - 20:33 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU -- Nadhira Raissa Auzar, siswi SMP Negeri 4 Pekanbaru memperoleh medali emas dalam kejuaraan Taekwondo Wali Kota Solok Cup III, di Gedung Olahraha Tanjung Paku, Solok, Sabtu (18/12/2021).

Nadhira turun di kelas Cadet Under 44. Pertandingan ini merupakan pertandingan keduanyanya. Meskipun tergolong pemula, pelatih Nadhira optimis dengan kemampuan Nadhira. 


“Alhamdulillah target kami tercapai. Kami setiap 3 kali seminggu latihan. Untuk pertandingan ini, sebulan sebelumnya sudah kami persiapkan,” kata Rodhie Naswirayanto sang pelatih dojang RTFC Rumbai.


Bagi Nadhira, ini merupakan pertandingan keduanya selama dia menekuni taekwondo. Siswi kelas 7.10 ini mengaku senang sekali dapat mengikuti pertandingan ini. Dukungan orangtua serta sekolahnya menjadi salah satu semangat untuk memenangkan pertandingan hingga mendapatakan medali emas. 

“Alhamdulillah, setelah mengikuti kejuaraan, rasa penasaran saat bertanding dan dilihat langsung oleh penonton bisa di rasakan. Semoga pada kejuaraan selajutnya saya bisa mengikuti kelas diatasnya yaitu kelas prestasi,” ungkap Nadhira. 

Rukiah selaku kepala sekolah  memberikan apresiasi kepada seluruh siswa-siswi SMP Negeri 4 yang selalu semangat untuk meraih prestasi baik di jalur akademik dan nonakdemik. ***




Baca Juga