Tuan Rumah Tambah 1 Emas dan 2 Perunggu Lewat Cabor Balap Motor

  • Selasa, 15 November 2022 - 13:34 WIB


KLIKMX.COM, KUANSING - Pebalap tuan rumah Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) X Riau, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) menambah 1 emas dan 2 medali perunggu. Medali emas diraih pada nomor junior 150 cc perorangan, sedangkan perunggu diraih pada junior nomor 150 cc perorangan dan senior 150 cc perorangan.

Untuk diketahui, nama pebalap yang mengukir prestasi medali emas di kelas junior 150 cc perorangan tersebut bernama Muhammad Rafiki, perunggu di kelas yang sama bernama Angga Pangestu. Sedangkan peraih perunggu di kelas senior 150 cc perorangan adalah Fitra Ramadan.


Ketua IMI Kabupaten Kuansing Ifos Alfarianda mengungkapkan, rasa syukur kepada Allah SWT yang sudah memberikan kesehatan, sehingga dari awal race hingga akhir semua pembalap bisa bertanding dengan baik.


“Dari empat nomor yang dipertandingkan pada Cabor ini, dua medali emas sudah diambil oleh kita sebagai kontingen tuan rumah. Ini sesuatu anugerah dan hasil kerja keras dan kekompakan tim dan pastinya dari doa masyarakat Kuansing pada umumnya,'' ujar Ifos kepada Pekanbaru MX, kemarin.

Ifos juga menambahkan, pihaknya selain berterima kasih kepada para atlet, official, pengurus IMI Kuansing, juga berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kuansing, KONI dan Disdikpora, seluruh stakeholder yang sudah menyupport cabor balap motor dari mulai proses awal sampai ke titik akhir ini.

“Harapan kita kepada Pemkab Kuansing, agar terus membina atlet-atlet Kuansing khususnya atlet balap motor yang sudah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Kuansing yang kita cintai ini,” pungkasnya. ***


 

 

 



Baca Juga