Sekian Kalinya Harumkan Polda Riau

Bripda Abdurazzaq Juara 1 Kejuaraan Karate Pekanbaru

  • Selasa, 15 Maret 2022 - 10:27 WIB


KLIKMX.COM, PEKANBARU - Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim kembali mengharumkan nama Polda Riau, terutama kesatuannya Satuan Brimob (Sat Brimob), menjadi juara satu di Kejuaraan Karate Kota Pekanbaru.

Gelar ini didapat Bripda Abdurazzaq, untuk ketiga kalinya yang mana sebelumnya dua gelar juara juga sudah diraihnya. Prestasi gemilang gelar nomor satu ini diperoleh Abdurazzaq, pada kejuaraan karate kota Pekanbaru di kelas 75 Kilogram level senior yang digelar tanggal 12-13 Maret 2022.


Sebagai informasi kejuaraan ini diikuti sebanyak 400 atlet se-kota Pekanbaru digelar pada Senin, (14/3/2022). Sebelumnya, petarung dari Sat Brimob Polda Riau ini menjadi Juara 1 kejuaraan nasional Dandim Cup dalam rangka HUT ke-76 TNI 30 September - 3 Oktober 2021 di Kota Jambi, Provinsi Jambi. 


Prestasi keduanya juga dapat menjadi Juara 1 kejuaraan Nasional Championship Forki Kepri 25-27 November 2021 Bintan. Patut juga ditunggu kabar selanjutnya, karena Bripda Abdurazzaq Noerfieri Ibrahim sendiri akan mengikuti kejuaraan selanjutnya yakni piala Kapolres Tebo yang akan dilaksanakan tanggal 25-27 Maret 2022 mendatang.

Dansat Brimob Polda Riau Kombes Ronny Lumban Gaol mengaku, sangat bangga atas prestasi yang diraih Bripda Abdurazzaq ini. Ronny mengatakan, sebelum turun, Bripda Abdurazzaq telah melakukan persiapan. Sehingga, peraihan juara ini sesuai dengan yang diharapkan.

“Prestasi ini merupakan suatu contoh yang baik bagi personel Sat Brimob Polda Riau untuk mengharumkan nama baik kesatuan. Kita berharap ke depannya meraih prestasi baik lagi,” pungkas Dansat Brimob Riau.***


 

 



Baca Juga