Bahas Persiapan Bola Voli Bupati Cup, Sekdakab Inhu: Kita Harus Sukseskan Turnamen Ini

  • Selasa, 12 April 2022 - 10:54 WIB


KLIKMX.COM,  INHU – Guna menggali bibit atlet yang berprestasi, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan pembahasan turnamen  olahraga liga bola voli Bupati Cup. Agenda rapat persiapan yang digelar di Kantor Bupati Inhu lantai IV, aula Thamsir Rachman  itu dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Inhu H Hendrizal, Senin  (11/4/2022 ).

Sekdakab Inhu H Hendrizal mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bola voli yang akan dimulai pada tanggal 7 hingga 13 Mei 2022 mendatang itu dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, bersamaan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Bupati Rezita Meylani Yopi SE. ‘’Kita harus sukseskan turnamen ini. Untuk itu perlu kerja keras dalam mensukseskan acara tersebut,’’ harap Hendrizal.

Hendrizal mengingatkan, agar pihak Dinas Pemuda Olahraga dan Parawisata (Disporapar), baik KO I, PBVSI untuk perlu melakukan cek kembali persiapan sarana dan prasarana yang ada di GOR. Demikian soal akomodasi peserta sebanyak 500 orang, dan pastikan para atlet diwajibkan sudah melaksanakan vaksinasi agar kelancaran acara tersebut.

‘’Bahkan juga selama kegiatan olah raga itu, akan dilaksanakan bazar dan tenda makanan dan minuman khas Inhu yang dikelola olah Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) Pemkab Inhu, dan buka selama 24 jam di lokasi,’’ ungkapnya..

Kepala Disporapar Kabupaten Inhu H Atan SP mengungkapkan, event olahraga bola voli bupati cup ini harus sukses dilaksanakan. ‘’Tujuan turnamen bola voli bupati cup ini dilaksanakan, untuk mencari dan menggali bibit atlet yang berprestasi serta mendapatkan satu tim yang bisa mewakili Inhu di tingkat Provinsi Riau,’’ harap Atan.***


 


 



Baca Juga